Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger - Tempat Blogging

Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger

Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger

Fitur reaction sudah sanggup kau gunakan untuk menawarkan reaksi pada sebuah kiriman postingan di Facebook. Bagaimana dengan Facebook Messenger? Fitur reaction juga dikabarkan akan segera hadir di Facebook Messenger.

Bukan cuma reaction, namun juga hadir fitur dislike. Jika kau menyukai suatu post di Facebook, kau akan mendapati reaction jempol ke atas untuk like. Nah, di Facebook Messenger ini nanti akan ada fitur dislike yang merupakan kebalikan dari like tersebut.

Dilansir dari Tech Crunch, fitur reaction tersebut akan membawa semua tombol reaction yang sama dengan fitur reaction yang sudah hadir lebih dulu di Facebook. Ada like, ikon hati, senang, kaget, sedih, dan marah.

Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger

Beberapa aplikasi atau layanan chat yang sudah menawarkan fitur sejenis ini ialah iMessage dan Slack. Jika kau sering memakai iMessage atau Slack, kau sanggup memakai reaction di setiap chat atau percakapan yang dikirim oleh sobat kamu.

Baca Juga:

Kamu juga sanggup melihat siapa saja yang menawarkan reaction sampai dislike. Tentu saja hal ini bermanfaat dikala kau sedang meminta pendapat secara cepat, maka anggota percakapan lain sanggup menawarkan reaction secara cepat juga.

Masih belum ada keterangan niscaya kapan akan segera dirilis ke publik. Lebih baik terus pantau Facebook Messenger dan juga App Store, alasannya ialah siapa tahu fitur hadir dalam bentuk update aplikasi.

Bagaimana menurutmu?

via Tech Crunch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Reaction dan Dislike Akan Hadir di Messenger"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close