Semua iPhone Akan Menggunakan Layar OLED di 2019 - Tempat Blogging

Semua iPhone Akan Menggunakan Layar OLED di 2019

Semua iPhone Akan Menggunakan Layar OLED di  Semua iPhone Akan Menggunakan Layar OLED di 2019

iPhone 2017 atau yang selama ini sering dianggap iPhone 8 diperkirakan merupakan iPhone pertama yang akan memakai layar OLED Display. Apple dikabarkan juga akan memakai layar OLED ke semua iPhone yang akan dirilis mulai tahun 2019 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, OLED display bukanlah teknologi baru, namun Apple hingga kini masih belum merilis iPhone, iPad, Mac, atau produk lain yang mempunyai layar model OLED display ini.

Seperti yang dilansir dari Patently Apple, semua model iPhone yang akan dirilis pada tahun 2019 akan memakai layar OLED, sedangkan 2017 akan menjadi tahun pertama bagi Apple untuk merilis iPhone dengan layar OLED.

Apple is expected to adopt OLED for about 60 million units or 40 percent of the iPhone 8 this year and double the adoption next year. It aims to use OLED for all its new iPhones by 2019.”

Penggunaan layar OLED untuk semua iPhone di tahun 2019 ini memang masih lama. Apple tampaknya ingin melihat debut iPhone 2017 apakah ada dampak signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pengguna.

Baca Juga:

Salah satu imbas yang akan dirasakan pengguna secara eksklusif yaitu harga iPhone. Ya, iPhone 8 dikatakan akan mempunyai harga lebih dari $1000 ketika pertama kali diluncurkan. Tentu saja ini lebih mahal dari model MacBook Air murah dikala ini.

Kita lihat saja bagaimana nanti peran iPhone 2017, atau iPhone 8 yang akan segera diperkenalkan dan dirilis tahun ini.

Bagaimana menurutmu?

via Patently Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Semua iPhone Akan Menggunakan Layar OLED di 2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close