Apple Akan Akuisisi Netflix, Tesla, dan Walt Disney? - Tempat Blogging

Apple Akan Akuisisi Netflix, Tesla, dan Walt Disney?

Apple yaitu salah satu perusahaan dengan kekayaan yang sangat besar Apple Akan Akuisisi Netflix, Tesla, dan Walt Disney?

Apple yaitu salah satu perusahaan dengan kekayaan yang sangat besar. Total uang tunai yang dimiliki Apple disinyalir mencapai lebih dari $250 milyar. Dengan kekayaan yang melimpah menyerupai itu, Apple kemungkinan akan memakai uang tersebut untuk membeli beberapa perusahaan besar.

Dalam gosip terbaru menyerupai yang dilansir dari Reuters, analis Citigroup Jim Suva membeberkan daftar tujuh perusahaan yang sangat potensial diakuisisi Apple. Perusahaan tersebut yaitu Netflix, Walt Disney, Tesla, Activision Blizzard, Electronic Arts, dan Take Two Interactive Software.

Baca Juga:

Prediksi itu muncul bukan tanpa alasan. Hal ini alasannya yaitu pemerintahan administratif Amerika Serikat Donald Trump akan segera mengatakan pajak rendah kepada perusahaan, termasuk Apple, yang ingin membawa pulang uang tunai yang tersimpan dari luar negeri.

Trump akan mengatakan pajak rendah yaitu 10 persen dari sebelumnya yang mencapai 35 persen untuk perusahaan AS yang mau memulangkan uang di luar negeri. Apple diperkirakan juga akan segera melaksanakan sesuatu menyerupai mengakuisisi perusahaan tadi.

Namun demikian akuisisi sejumlah perusahaan besar masih perlu dikaji ulang. Apple beropini bahwa akuisisi bukan suatu desakan untuk mengejar pendapatan alasannya yaitu mereka cuma berencana menciptakan produk hebat.

via Reuters


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Akuisisi Netflix, Tesla, dan Walt Disney?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close