Dukungan Google Maps, Amazon, dan Ebay di Apple Watch Dihentikan? - Tempat Blogging

Dukungan Google Maps, Amazon, dan Ebay di Apple Watch Dihentikan?

mencabut derma aplikasi dalam bisnis bahwasanya sudah biasa Dukungan Google Maps, Amazon, dan Ebay di Apple Watch Dihentikan?

Cabut-mencabut derma aplikasi dalam bisnis bahwasanya sudah biasa. Ada bermacam-macam alasan mengapa pada kesannya pengembang aplikasi atau developer mencabut derma dan menghapus aplikasi tersebut dari Store.

Yang terbaru yaitu 3 aplikasi Apple Watch yaitu Google Maps, Amazon, dan eBay mencabut derma aplikasi mereka di Apple Watch di App Store alasannya yaitu suatu alasan dari sang developer.

Sekedar informasi, Apple Watch berumur 2 tahun di bulan April kemudian bisa menarik minat pengembang atau developer aplikasi menciptakan aplikasi dalam versi jam terpelajar Apple itu. Namun hal sebaliknya terjadi di 3 aplikasi yaitu Google Maps, Amazon dan eBay.

mencabut derma aplikasi dalam bisnis bahwasanya sudah biasa Dukungan Google Maps, Amazon, dan Ebay di Apple Watch Dihentikan?

Ketiga developer aplikasi tersebut memutuskan untuk menghentikan derma aplikasinya untuk watchOS.Meskipun demikian, masih tidak ada catatan resmi yang dilampirkan pengembang aplikasi.

Ada kemungkinan aplikasi tersebut tidak sesuai dengan keinginan dan sasaran pengembang, yang terkenal tentu saja pengguna terlalu sedikit atau pengembangan yang tidak menarik sehingga lebih baik menghapus aplikasi untuk meminimalkan cost yang keluar.

Google Maps for Apple Watch mempunyai kegunaan untuk menunjukkan peta dan juga rute panduan perjalanan. Amazon untuk melaksanakan pencarian berbasis bunyi dan cara cepat belanja langsung. Lalu eBay, pengguna bisa melihat lelang barang dengan online secara cepat dan mudah.

Kabar terbaru, Google sudah menunjukkan tanggapan. Google Maps for Apple Watch hanya ditarik untuk sementara dan akan kembali dengan derma untuk watchOS ibarat biasa lagi.

Nah bagaimana menurutmu perihal nasib aplikasi pihak ketiga di Apple Watch?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dukungan Google Maps, Amazon, dan Ebay di Apple Watch Dihentikan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close