Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia? - Tempat Blogging

Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia?

Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia?

Meskipun calon pembeli iPhone di Indonesia mungkin sering berkeluh kesah alasannya ialah harga iPhone dan bermacam-macam produk Apple yang dijual sangat mahal, namun ternyata harga iPhone di Indonesia masih terbilang lebih murah jikalau dibandingkan dengan bebrapa negara.

Setidaknya ada cukup banyak negara yang menjual iPhone dengan harga yang jauh lebih mahal dari harga iPhone di Indonesia. Sebagai pengguna iPhone di Indonesia, setidaknya hal ini menciptakan kita sedikit lebih bersyukur.

Dilansir dari Business Insider berdasarkan laporan Mapping the World’s Prices 2017 yang dirilis Deutsche Bank, Indonesia tidak masuk daftar 33 negara dengan harga jual iPhone dengan harga yang mahal di dunia.

Dalam laporan tersebut, peringkat pertama negara yang menjual model iPhone 7 128GB ialah Turki. iPhone yang dijual di Turki hampir satu setengah kali dari harga iPhone di Amerika Serikat.

Tahun lalu, Brasil berada di peringkat pertama negara yang menjual iPhone dengan harga paling mahal. Namun di tahun 2017 ini, Brazil tercatat menempati posisi nomor dua di bawah Turki.

Lima besar negara lain yang menjual iPhone dengan harga mahal di dunia ada Rusia, Yunani, dan Polandia. Harga iPhone di negara-negara tersebut dijual dengan harga 1.000 dolar AS atau 25–50 persen lebih mahal dibanding harga iPhone di AS.

Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia?

Indonesia dulu juga pernah menjadi salah satu dari beberapa negara yang menjual iPhone paling mahal di seluruh dunia. Namun tahun ini hal tersebut tidak lagi terjadi dan bahkan sekarang tidak masuk kedalam daftar tersebut.

Bagaimana menurutmu?

via Business Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Negara Dengan Harga Jual iPhone Paling Mahal. Indonesia?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close