Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen - Tempat Blogging

Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen

Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai  Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen

Kamu niscaya sudah tahu produk headset nirkabel Apple yang berjulukan AirPods kan? Ya, headset yang mempunyai bentuk dan ukuran seolah-olah EarPods bawaan iPhone tersebut memang mempunyai keunikan tersendiri.

Meskipun dicaci dan dimaki alasannya ialah bentuknya yang kecil tanpa ada pengait bawaan, AirPods dianggap gampang jatuh dan gampang hilang. Namun terlepas dari itu semua, bagaimana tingkat kepuasan pengguna AirPods?

Menurut isu dari hasil survey Creative Strategies and Experian, 98 persen dari 942 pengguna AirPods yang ditanya mengenai tingkat kepuasan AirPods menyatakan sangat puas dan puas dengan perangkat audio nirkabel terbaru Apple itu.

Hasil survei rinci tersebut adalah, para pengguna yang sangat puas terhadap AirPods ada 82 persen. Sedangkan pengguna lainnya yang cukup puas ada 16 persen. Dua persen sisanya ialah mereka yang merasa tidak puas dengan Apple AirPods.

Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai  Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen

AirPods memang gres beberapa waktu kemudian dirilis secara resmi, namun sudah mendapat tingkat kepuasan pengguna yang sangat besar. Hasil ini lebih besar dari tingkat kepuasan iPhone dan iPad dikala pertama kali dirilis.

Hal yang sama juga terjadi dikala dibandingkan dengan kepuasan pengguna Apple Watch. Perangkat jam tangan bakir atau smartwatch yang memulai debutnya pada tahun 2015 kemudian mencatat tingkat kepuasan penggunanya sebanyak 97 persen.

Skor rekomendasi AirPods dapat dibilang sangat mengejutkan. Ketika pertama kali diperkenalkan, hujatan, cacian, dan makian terus menyerang AirPods namun ternyata tidak menyurutkan nyali pengguna untuk membelinya.

Nah bagaimana menurutmu? Sudah coba AirPods?

via Techpinions


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tingkat Kepuasan Pengguna AirPods Mencapai 98 Persen"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close