Apple Watch Series 3 Punya Fitur Internet Seluler LTE? - Tempat Blogging

Apple Watch Series 3 Punya Fitur Internet Seluler LTE?

 atau yang kemungkinan besar akan diberi nama Apple Watch Series  Apple Watch Series 3 Punya Fitur Internet Seluler LTE?

Apple Watch generasi ke-3 atau yang kemungkinan besar akan diberi nama Apple Watch Series 3 dikabarkan akan siap dengan fitur baru. Salah satu yang paling dinantikan yaitu fitur koneksi internet seluler, bahkan sudah mendukung LTE juga.

Dengan koneksi internet seluler, tentu saja Apple Watch akan semakin berdikari dan semakin melepaskan ketergantungan dengan iPhone. Beberapa fitur yang memanfaatkan koneksi internet tidak perlu lagi memakai iPhone.

Baca Juga:

Beberapa hal yang kemungkinan besar sanggup kau lakukan tanpa iPhone yaitu melaksanakan streaming musik, download aplikasi, mengirim pesan, dan juga mendapatkan banyak sekali macam notifikasi pesan.

Meskipun begitu, masih belum terang menyerupai apa prosedur koneksi seluler yang dimaksud. Seperti yang kita ketahui, di beberapa negara pengguna smartphone harus membayar sangat mahal per bulan hanya untuk sanggup memakai layanan seluler.

Namun dalam update terbaru, sistem dan prosedur seluler di Apple Watch ini akan memakai paket langganan yang sudah ada, sama menyerupai langganan memakai iPad cellular. Kalau di Indonesia sih tinggal beli kartu prabayar biasa, sama menyerupai dikala kau pakai iPad.

Bagaimana, sudah tidak sabar menyambut Apple Watch dengan fitur LTE?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Series 3 Punya Fitur Internet Seluler LTE?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close