Film Baru di Bioskop Akan Dirilis ke iTunes Lebih Cepat - Tempat Blogging

Film Baru di Bioskop Akan Dirilis ke iTunes Lebih Cepat

Film Baru di Bioskop Akan Dirilis ke iTunes Lebih Cepat Film Baru di Bioskop Akan Dirilis ke iTunes Lebih Cepat
via Apple

Siapa saja ini yang suka membeli atau menyewa film di iTunes Store? Ketika film sudah dirilis ke bioskop, kau niscaya mencicipi bahwa perlu waktu sampai 2 bulan, atau lebih untuk dapat segera hadir di iTunes Store.

Pertama kali dirilis ke iTunes juga kadang gres dapat dibeli saja dan belum dapat disewa. Kaprikornus mau tidak mau, kau harus menunggu lebih usang lagi untuk sekedar menyewa film tersebut. Namun kali ini, ada kabar baik untuk kamu.

Baca Juga:

Apple kabarnya sedang dalam pembicaraan sejumlah pihak studio film Hollywood untuk dapat segera merilis film-film gres ke iTunes Store lebih cepat, yang hanya butuh waktu kurang dari 4 ahad alias satu bulan.

ComCast, Universal Pictures, dan Warner Bros yakni beberapa pola studio film Hollywood yang kabarnya sedang terlibat dalam pembicaraan. Apple ingin supaya bermacam-macam film tersebut dapat segera dirilis di iTunes lebih cepat.

Kabar rincian tersebut adalah, Apple akan mematok harga $50 untuk setiap film yang diputar sesudah 17 hari di bioskop dan $30 untuk film sesudah 4–6 minggu. Meskipun menarik, namun masih belum ada janji di antara semua pihak.

Meskipun demikian, sudah ada beberapa studio yang terang-terangan menolaknya. Beberapa di antaranya yakni Disney. Sementara itu, Lions Gate Entertainment ingin layanan ini dirilis satu tahun lagi.

Bagaimana menurutmu? Jika terealisasi, kau lebih menentukan nonton di bioskop atau di iTunes?

via Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Film Baru di Bioskop Akan Dirilis ke iTunes Lebih Cepat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close