HOT! Iklan Resmi McDonald Bocorkan Desain iPhone 8? - Tempat Blogging

HOT! Iklan Resmi McDonald Bocorkan Desain iPhone 8?

 Iklan Resmi McDonald Bocorkan Desain iPhone  HOT! Iklan Resmi McDonald Bocorkan Desain iPhone 8?

iPhone 8 memang masih misteri sebab belum diperkenalkan dan dirilis resmi oleh Apple. Beragam rumor dan bocoran dari banyak sekali sumber sudah bermunculan. Ada sumber yang terpercaya, ada yang kurang dapat dipercaya.

Kali ini McDonald menciptakan geger dunia IT, khususnya untuk para fanboy Apple penggemar iPhone. Pasalnya, dalam iklan promosi yang dikirim McDonald ke pada para konsumen di Australia memakai desain iPhone yang sangat tidak lazim.

Baca Juga:

Sebenarnya isi iklan tersebut tidak ada yang terlalu istimewa, hanya berupa promo diskon 25% untuk setiap pemesanan melalui aplikasi iOS. Namun yang bikin ingin tau ialah desain iPhone yang dipakai dalam promo tersebut.

McDonald memakai mockup atau render desain iPhone yang tidak pernah diluncurkan Apple. Namun kalau dilihat secara detail, render yang dipakai ialah desain iPhone 8 yang selama ini kita kenal di bermacam-macam rumor dan bocoran.

Dilansir dari MacRumors, render desain iPhone 8 yang dipakai McDonald ternyata ialah buatan desainer Benjamin Geskin yang selama ini populer sering sekali membocorkan desain dan fitur-fitur iPhone 8.

Tampilan render di dalam promo McDonald tersebut tampaknya belum dapat dikatakan tampilan orisinil di iPhone 8 sebab pihak McDonald hanya memakai desain render yang banyak beredar. McDonald juga tidak meminta izin untuk memakai desain render tersebut.

Sepertinya McDonald memanfaatkan situasi rumor-rumor iPhone 8 ini untuk mendapat atensi promo yang lebih besar sehingga lebih banyak share dari pengguna dan menarik calon pembeli lebih banyak lagi.

Bagaimana menurutmu perihal agresi dari McDonald tersebut?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "HOT! Iklan Resmi McDonald Bocorkan Desain iPhone 8?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close