TeamViewer Akan Segera Rilis Screen Sharing untuk iOS - Tempat Blogging

TeamViewer Akan Segera Rilis Screen Sharing untuk iOS

TeamViewer Akan Segera Rilis Screen Sharing untuk iOS TeamViewer Akan Segera Rilis Screen Sharing untuk iOS

Update iOS 11 sudah dirilis ke beberapa pengembang dan pengguna publik dalam versi Beta, dan akan segera dirilis secara resmi untuk semua pengguna iOS di iPhone, iPad, dan iPod Touch yang didukung.

iOS 11punya banyak fitur gres dan menarik. Salah satunya yaitu fitur Screen Recording yang memungkinkan pengguna perangkat iOS 11 untuk dapat merekam kegiatan layar di perangkat iOS 11.

Baca Juga:

Implementasi dari fitur Screen Recording ini dikembangkan lebih lanjut oleh TeamViewer, pengembang aplikasi desktop sharing yang sudah sangat terkenal. Pihak TeamViewer sudah menyiapkan fitur screen sharing dari perangkat iPhone atau iPad di iOS 11 ke komputer.

Untuk melihat menyerupai apa implementasi dari fitur ini, kau dapat lihat video lengkapnya di link berikut ini.

Fitur ini merupakan layanan yang ditujukan untuk memperlihatkan proses derma layanan customer support kepada para pengguna, misalkan aplikasi, website atau layanan lain dengan mode screen sharing secara realtime.

Cukup download aplikasinya kemudian aktifkan Screen Recording di iOS 11 dengan cara tekan dan tahan tombol Screen Recording di Control Center. Lalu mode Broadcast akan berlangsung. Kamu cukup copy ID dari siaran yang kau lakukan kepada pengguna TeamViewer.

Saat ini, fitur ini memang belum dirilis. Kamu dapat daftar dulu untuk memperoleh notifikasi dari TeamViewer kalau aplikasi QuickSupport sudah rilis untuk iOS 11. Layanan ini dapat dipakai gratis sampai 31 Oktober 2017.

via Team Viewer


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "TeamViewer Akan Segera Rilis Screen Sharing untuk iOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close