Tinggalkan Windows Phone, Microsoft Fokus ke iOS dan Android - Tempat Blogging

Tinggalkan Windows Phone, Microsoft Fokus ke iOS dan Android

Bukan diam-diam lagi jikalau Microsoft sudah tidak begitu tertarik dengan perkembangan ekosist Tinggalkan Windows Phone, Microsoft Fokus ke iOS dan Android
via Softpedia

Bukan diam-diam lagi jikalau Microsoft sudah tidak begitu tertarik dengan perkembangan ekosistem mobile di platform mereka sendiri, Windows Phone dan juga Windows 10 Mobile. Setiap keputusan terbaru Microsoft semakin mengatakan bahwa mereka lebih fokus ke platform lain ibarat iOS dan Android daripada Windows Phone / Windows 10 Mobile.

Bahkan dalam laporan tahunan untuk fiscal year 2017, Microsoft secara resmi tidak menuliskan lagi rencana dan investasi apapun untuk perangkat seluler, dalam hal ini tentu yakni perangkat Windows Phone dan Windows 10 Mobile milik Microsoft sendiri.

Dilansir dari Softpedia News, tidak ada lagi investasi terhadap sektor perkembangan perangkat mobile. Microsoft menjelaskan bahwa kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yakni fokus utama mereka sekarang.

Our strategic vision is to compete and grow by building best-in-class platforms and productivity services for an intelligent cloud and an intelligent edge infused with AI,”

“Our strategic vision is to compete and grow as a productivity and platform company for the mobile-first and cloud-first world.”

Meskipun Microsoft tidak lagi mempunyai rencana apapun untuk perangkat Mobile, namun Microsoft tidak sepenuhnya keluar dari bisnis perangkat seluler. Kini pertaruhan besar mereka ada pada iOS, khususnya iPhone dan juga smartphone Android.

Microsoft masih mempunyai investasi dan rencana untuk iOS dan Android. Microsoft justru sangat tergantung dengan kekuatan kedua platform yang pernah dimusuhinya ini. Pengguna iOS dan Android tentu saja tidak perlu beli Windows Phone untuk menikmati layanan Microsoft.

Seperti yang kau ketahui, sang CEO Microsoft, Satya Nadella dalam sebuah demonstrasi menyebutkan bahwa iPhone yang sedang dipegangnya yakni “iPhone Pro” alasannya yakni iPhone tersebut mempunyai semua software dan layanan dari Microsoft.

Dengan tidak adanya rencana Microsoft untuk berinvestasi di divisi mobile, apa yang akan kau lakukan sebagai pengguna Windows Phone / Windows 10 Mobile?

via Softpedia News


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tinggalkan Windows Phone, Microsoft Fokus ke iOS dan Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close