Update Google Earth iOS Rilis Fitur Voyager, Orbit 3D dan Postcards - Tempat Blogging

Update Google Earth iOS Rilis Fitur Voyager, Orbit 3D dan Postcards

Update Google Earth iOS Rilis Fitur Voyager Update Google Earth iOS Rilis Fitur Voyager, Orbit 3D dan Postcards

Kamu pengguna Google Earth di iPhone dan iPad? Hari ini Google merilis update untuk Google Earth yang selama ini ditunggu oleh para pengguna iPhone dan iPad. Google Earth 9 terdapat banyak fitur gres barunya berupa mode Voyager, Knowledge Cards serta mengorbit bumi dengan tampilan 3D serta Postcards serta mendukung arsitektur 64-bit.

Voyager ialah cara untuk menemukan banyak kisah inspiratif dari Google Earth. Bagian ini sanggup membantu kau membayangkan tempat liburan menarik dan juga banyak sekali gosip seru di tiap tempat tersebut.

Ada banyak kartu gosip yang sanggup kau baca dalam Knowledge Cards. Bagian ini sanggup didapatkan jikalau kau memakai fitur pencarian untuk aneka macam tempat menarik di dunia menyerupai kawasan wisata atau mungkin bangunan populer yang ada dalam daftar Google Earth.

Cara membaca dan memakai Knowledge Cards juga sangat mudah, yaitu dalam bentuk lembaran kartu yang sanggup swipe dari bawah ke atas atau halaman berikutnya lewat tanda panah.

Fitur gres lainnya ialah Orbit 3D yang sanggup dipakai dengan cara swipe dua jari di layar iPhone atau iPad. Kamu sanggup memakai mode ini untuk Street View atau jalan-jalan virtual di Google Earth pada lokasi yang sudah mendukung.

Fitur terakhir yang hadir ialah mode Postcards. Fitur ini memungkinkan kau untuk menciptakan screenshot dari tampilan Google Earth yang kau lihat dan pribadi bagikan lewat Share Extension. Untuk kau pengguna Google Earth di iPhone dan iPad, ayo segera download update ini.

Bagaimana menurutmu? Makin keren kan? Download updatenya pribadi di App Store.

via betanews


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Google Earth iOS Rilis Fitur Voyager, Orbit 3D dan Postcards"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close