iPhone 8 Plus dilaporkan ‘Terbuka’ saat Charging - Tempat Blogging

iPhone 8 Plus dilaporkan ‘Terbuka’ saat Charging

Perangkat terbaru Apple yang mulai dijual iPhone 8 Plus dilaporkan ‘Terbuka’ ketika Charging
via 9to5Mac

Perangkat terbaru Apple yang mulai dijual, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, mulai mendapat kabar kurang sedap. Seorang gadis fanboy asal Taiwan yang membeli iPhone 8 Plus, mengklaim bahwa perangkatnya ‘terbelah’ dan ‘membuka’ ketika sedang charging dengan kabel dan steker orisinil Apple. Gadis cantik ini mengirim foto yang mengatakan kerusakan iPhone sampai menampakkan baterai yang aus melebar.

Perangkat tersebut tengah diperiksa oleh Apple sebagaimana dilaporkan oleh ifeng.

Ponsel ini merupakan milik Nona Wu, yang gres saja memperbarui kontrak ponselnya dan membeli 64GB iPhone 8 Plus rose gold. Masalah terjadi lima hari sesudah membeli ponsel. Wu meletakkan ponselnya di alat charging, memakai kabel dan adaptor. Setelah tiga menit, ia melaporkan  melihat panel depan menganga dan tampaknya terangkat sepenuhnya dari perangkat.

Pemilik iPhone asal Jepang juga mengirim foto serupa perihal perangkatnya, bahkan ia pribadi membawa iPhone tersebut ke AS untuk memperbaiki.

Beberapa media menyebutkan adanya ‘ledakan’ (mengingatkan kita pada Galaxy Note 7), tapi tidak ada gejala terbakar dalam perangkat ini.

Insiden yang melibatkan iPhone terbaru ini niscaya menarik perhatian media. Namun ibarat biasa, kalau kasus ini tidak banyak terjadi, maka Apple kemungkinan besar akan menganggap bahwa ini ialah ‘kecelakaan’ akhir ‘produk cacat’ yang kemungkinannya niscaya terjadi setiap rilis.

Untuk sementara disarankan, kalau kau ialah salah seorang pengguna perangkat ini, kalau melihat batere aus (ditandai dengan memuainya bentuk perangkat), maka sebaiknya segera amankan perangkat tersebut. Jangan melaksanakan charging di sekitar daerah yang gampang terbakar, alasannya ialah ada kemungkinan batere yang bermasalah ini menjadikan kebakaran.

 

Sumber: 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 8 Plus dilaporkan ‘Terbuka’ saat Charging"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close