Cara Lengkap Memakai Ms.Exel Di Android Dengan Mudah - Tempat Blogging

Cara Lengkap Memakai Ms.Exel Di Android Dengan Mudah

Penggunaan perangkat Komputer ketika ini bukanlah sebuah teknologi canggih satu satunya yang sanggup dimanfaatkan untuk bekerja. Ada satu perangkat yang kita sebut Android bisa kita gunakan untuk mengoperasikan Ms Office yang biasanya kita operasikan di perangkat Komputer. Kecanggihan ini akan mempermudahkan kita dalam mengontrol pekerjaan tanpa harus membuka Laptop Kantor.

Awalnya saya kesulitan untuk memakai ms.exel alasannya tampilan di Desktop berbeda dengan tampilan di handphone (HP). Fungsi ms.exel banyak sekali mulai dari kita bisa menciptakan sebuah rekapan penghasilan Adsense dengan hitungan yang sama persis jikalau kita memakai di komputer atau laptop.

Menggunakan Ms.Exel di Android maka sobat wajib menginstal terlebih dahulu aplikasi yang ada di PlayStore. Tenang saja alasannya jikalau kita inggin memakai Ms.Exel maka kita tidak perlu menginstal Ms.Word, Ms.Power Point, Ms.Acces dan Ms.Publisher. Sahabat cukup menginstal Ms.Exel saja tetapi alasannya Ms.Office itu ada beberapa aplikasi maka sudah niscaya ada saran penginstalan ms.office yang lainnya.

Baca Juga : Menjawab soal Ms Exel pada ketika tes di Perusahaan dengan mudah

Ms.Exel yang di gunakan yakni Ms.Exel terbaru yaitu sesuai updatean ms.exel versi android. Karena jikalau masih memakai ms.exel usang maka file tersebut tidak bisa di gunakan dan harus di update terlebih dahulu. Ms.Exel terbaru yakni ms.Exel 2016 atau 2017 sedangkan Ms.Exel sebelumnya yaitu ms.exel 2010, ms.exel 2008, ms.exel 2007 dan ms.exel 2003.

Cara lengkap memakai Ms.Exel di Android

1. Langkah pertama Instal aplikasi Ms.Exel di Play Store

2. Berikutnya Buat file gres klik +Baru atau buka File yang sudah ada

Cara membuka File yang sudah ada klik Buka -> Klik Perangkat Ini -> Klik Kartu SD -> Buka File dimana sobat menyimpan Mx.Exelnya.

Baca Juga : Aplikasi untuk mengoperasikan Ms.Office dan Pdf di Android dengan mudah

3. Jika menciptakan gres klik +Baru dan Pilih File apa yang akan sahabt buat, terlihat beberapa pilihan menyerupai : Buku kerja Kosong, Membuat Daftar, Daftar Total, Melacak Tugas Saya, Mengelola Uang Saya, Anggaran Pribadi, Anggaran Keluarga, Kalkulator Hipotek Rumah, Manajer Jurusan Perguruan Tinggi, Pelacak perbandingan kampus, Buku Catatan Rumah tangga, Jadwal Tugas Mingguan, Jadwal Harian, Lembar Waktu, Faktur, Pelacak pengeluaran perjalanan, Perencanaan Perjalanan, Pelacak Penjualan Online, Perencana Hadiah, Inventaris Pribadi, Log Latihan, Pelacak Vidio Game, dan Perencanaan Liburan.

4. Cara Merubah Nama Sheet : Klik Lembar 1 makan akan ada pilihan Ganti Nama, Warna, Duplikatkan dan Pindah.

5. Membuat goresan pena atau ketikkan di lembar kerja ms.exel Android yaitu klik lembar kerja maka akan muncul gambar gunting untuk cut file, ada gambar copy dan paste, Kosongkan untuk menghapus ketikkan, Edit untuk menciptakan goresan pena atau merubah ketikkan.

6. Untuk mengedit secara lengkap silahkan sobat klik Huruf A dengan ada logo Pensil dan lihat ke bawah akan muncul banyak pilihan menyerupai untuk mempertebal, goresan pena miring dan menciptakan garis bawah. Kebawah lagi banyak Pilihannya silahkan sobat lihat sendiri.

Cukup terang bukan tutorial di atas cara memakai ms.exel Android alasannya kita harus mengerti terlebih dahulu fungsi sajian menu di Ms.Exel semoga sanggup menciptakan sebuah File. Disini yang biasa saya lakukan yakni menciptakan Rekapan Hasil Iklan Adsense yang di kirim setiap pagi semoga sanggup mengontrol pendapat setiap harinya berapa dengan rekapan ms.exel.

Lihat Juga : Cara buat Struktur Organisasi memakai Ms Word dan Exel dengan cepat

Jika kalian inggin tau lebih banyak bagaimana cara mengoperasikan Android, Komputer dan aneka macam Tips lainnya silahkan berkunjung ke blog TIKUS KANTOR. Ada banyak pengetahuan yang bisa anda dapatkan terutama untuk dilema Teknologi Informasi. Semoga Tutorial Ms Exel Android di atas bermanfaat buat kalian semua, Sekian dan Terimakasih.
Sumber https://www.mastimon.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Lengkap Memakai Ms.Exel Di Android Dengan Mudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close