Apple Resmi Rilis macOS High Sierra 10.13.2 ke Publik - Tempat Blogging

Apple Resmi Rilis macOS High Sierra 10.13.2 ke Publik

Apple hari ini sudah resmi merilis update macOS High Sierra  Apple Resmi Rilis macOS High Sierra 10.13.2 ke Publik

Apple hari ini sudah resmi merilis update macOS High Sierra 10.13.2 ke semua Mac dan MacBook. Untuk kau yang sudah update ke macOS High Sierra, sangat disarankan untuk segera download versi terbaru ini.

Cara download update ini juga terbilang sangat mudah. Cukup buka App Store di Mac dan MacBook kamu, kemudian buka tab Updates. Di sana kau akan menemukan pembaruan macOS High Sierra 10.13.2 terbaru.

Sejauh ini, tidak ada banyak perbaikan dan fitur gres yang dibawa. Tercatat cuma ada tiga peningkatan gres saja yang dirilis pada hari ini.

Pertama ada peningkatan untuk kompabilitas perangkat audio USB. Kedua ialah peningkatan kinerja navigasi VoiceOver saat melihat dokumen PDF di Preview, dan yang ketiga ialah peningkatan kompabilitas dengan tampilan Braile dengan aplikasi Mail.

Baca Juga:

Sekedar informasi, macOS High Sierra akhir-akhir ini mengalami gosip dan duduk perkara keamanan yang serius. Namun Apple sudah merilis update khusus tersebut sebelumnya. Jika kau belum install update keamanan tersebut, pembaruan tersebut harusnya sudah disertakan bersama dengan update yang satu ini.

Bagaimana? Sudah update ke macOS High Sierra 10.13.2 terbaru ini? Menemukan fitur gres atau peningkatan gres di dalamnya?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Rilis macOS High Sierra 10.13.2 ke Publik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close