iPhone X Dapat Penghargaan Inovasi “Best Overall” dari Tom’s Guide - Tempat Blogging

iPhone X Dapat Penghargaan Inovasi “Best Overall” dari Tom’s Guide

 Di sana bermacam-macam perangkat mendapat penghargaan sebagai penemuan terbaik dalam kategori  iPhone X Dapat Penghargaan Inovasi “Best Overall” dari Tom’s Guide

Situs Tom’s Guide merilis Tom’s Guide 2017 Innovation Award Winners. Di sana bermacam-macam perangkat mendapat penghargaan sebagai penemuan terbaik dalam kategori berbeda-beda, mulai dari TV, Tablet, CPU, game, dan lain sebagainya.

iPhone X dinobatkan sebagai juata untuk kategori “Best Overall” alias penghargaan penemuan yang terbaik secara keseluruhan. Tentu saja hal ini tidak lepas dari bermacam-macam fitur yang ada di dalamnya.

Beberapa fitur yang menciptakan iPhone X unggul di antaranya ialah layar OLED Super Retina Display, teknologi pengenal wajah Face ID untuk keperluan otentikasi, sampai chip prosesor A11 Bionic yang mempunyai fitur canggih dan kinerja cepat.

Baca Juga:

Pihak Tom’s Guide tidak ketinggalam mewawancarai salah satu petinggi Apple, yaitu Greg Joshwiak wacana teknologi iPhone X. Sang Vice President of Product Marketing tersebut eksklusif membahas problem layar OLED di iPhone X.

Joshwiak bilang bahwa layar OLED punya kelemahan dalam hal kontras dan juga warna. Dengan teknologi yang dimiliki Apple, layar OLED di iPhone X dibentuk sedemikian rupa sehingga punya kualitas yang lebih baik dari layar OLED pada umumnya.

Lalu ada teknologi Face ID di iPhone X yang merupakan penemuan terbaik. Meskipun beberapa kali diberitakan dapat dibobol, namun tetap saja tidak gampang melakukannya. Membuat topeng 3D tiruan untuk membobol Face ID perlu bahan-bahan khusus, keahlian khusus dalam pembuatannya, serta biaya pembuatan yang tidak murah.

Bagaimana menurutmu?

via Tom’s Guide


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone X Dapat Penghargaan Inovasi “Best Overall” dari Tom’s Guide"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close