Update iTunes 12.7.2 Terbaru Resmi Dirilis ke Publik - Tempat Blogging

Update iTunes 12.7.2 Terbaru Resmi Dirilis ke Publik

Bersamaan dengan update macOS High Sierra  Update iTunes 12.7.2 Terbaru Resmi Dirilis ke Publik

Bersamaan dengan update macOS High Sierra 10.13.2, Apple kali ini merilis update iTunes 12.7.2 ke semua pengguna macOS terbaru tersebut. Dalam update ini, hanya berisi perbaikan dan peningkatan kecil saja.

Dalam catatan rilis yang diterbitkan untuk versi iTunes 12.7.2 ini memang tidak menyatakan secara terang apa saja perbaikan dan peningkatan yang dimaksud. Hanya “minor app and performance improvements”.

Namun bila memang berarti ada perbaikan di versi ini, tentu saja tidak ada salahnya untuk mengunduh dan install versi terbaru ini.

Baca Juga:

Untuk mengunduh update iTunes ini, kau dapat buka Mac App Store, kemudian pilih tab Updates. Di sana kau akan menemukan pembaruan iTunes terbaru.

Sekedar informasi, Apple menghapus saluran App Store iOS di iTunes 12.7 yang dirilis September kemarin. Selain iOS App Store, kau juga tidak dapat lagi mengakses beberapa hidangan lain menyerupai Ringtone dari iTunes terbaru.

Namun kau masih dapat install iTunes 12.6, versi khusus untuk pengguna atau perusahaan yang masih mengandalkan iOS App Store di iTunes. Meskipun demikian, langkah ini tampaknya hanya solusi sementara yang ditawarkan Apple, dan tinggal menunggu waktu saja sampai iOS App Store di iTunes benar-benar dilenyapkan Apple.

Bagaimana? Kamu sudah install iTunes terbaru ini?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update iTunes 12.7.2 Terbaru Resmi Dirilis ke Publik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close