6 Tips Jitu Foto Selfie Semoga Terlihat Keren Dan Sempurna - Tempat Blogging

6 Tips Jitu Foto Selfie Semoga Terlihat Keren Dan Sempurna

Tips Trik Foto Selfie Agar Terlihat Keren dan Sempurna – Foto selfie kini sudah menjadi demam isu di kalangan anak muda bahkan dari anak sekolah sampai para orang tua. Inilah salah satu fenomena yang terjadi di masyarakat akhir selfie yang semakin berkembang. Media yang dipakai untuk berselfie ria biasanya berupa kamera depan pada smartphone Android, bahkan sudah dilengkapi dengan  berbagai aplikasi  yang tersedia  untuk menunjang foto tersebut lebih cantik dan menarik.

Namun terkadang seseorang dalam mengambil foto selfie hanyalah asal-asalan tidak memakai teknik fotografi yang benar. Sehingga hasil foto selfie tersebut tidak sesuai dengan yang diinginkan. Baiklah, kali ini aku akan membagikan tips untuk anda. Bagaimana berfoto selfie supaya terlihat tepat hasilnya? Ikuti jawabannya disini.

Tips Trik Foto Selfie Agar Terlihat Keren dan Sempurna 6 Tips Jitu Foto Selfie Agar Terlihat Keren dan Sempurna

Tips Foto Selfie Agar Terlihat Keren

1. Sudut Yang Tepat
Sebaiknya anda menentukan sudut yang tepat dalam pengambilan foto. Kaprikornus dibutuhkan sanggup memposisikan angle yang terbaik dari gaya foto anda. Anda juga sanggup mengambil posisi kanan atau kiri sesuai lekuk wajah dan badan yang sekiranya dianggap sudah pas. Sehingga akan menjadikan foto selfie anda terlihat istimewa, bila dilihat oleh orang lain.

2. Rileks Dalam Berfoto
Bukan hanya olahraga yoga yang harus rileks, akan tetapi foto selfie juga. Setidaknya anda harus melepaskan ketegangan, jadi tidak terlihat canggung atau gugup dalam jepretan kamera. Berbeda lagi dengan berfoto KTP, foto selfie harus ceria, senyum atau dengan gaya yang sebebasnya.  Sehingga akan terlihat sempurna, alasannya gaya berfoto anda natural tanpa adanya ketegangan.

3. Menentukan Background Foto 
Dengan anda menentukan latar belakan untu berfoto, maka foto selfie akan terlihat sempurna. Ingat, jangan menentukan latar belakang yang kotor terdapat banyak sampah atau barang berserakan. Sebaiknya menentukan daerah background yang landscape pemandangan yang menarik layaknya fotografi atau latar yang polos.

4. Mengatur Pencahayaan 
Tips foto selfie selanjutnya ialah mengatur atau menyesuaikan pencahayaan supaya terlihat cantik dan bersinar. Dengan pencahayaan yang tepat, maka akan memperlihatkan efek-efek pada warna kulit anda menjadi terlihat bercahaya, bukan hanya itu sanggup juga memperlihatkan imbas berkilau pada rambut. Untuk itu, usahakan menerima cahaya yang sesuai dengan posisi anda, contohnya cahaya tersebut tidak terlalu gelap atau terlalu terperinci untuk diposisikan dengan badan dan wajah anda.

5. Pengambilan Pose
Eksplorasilah pose terbaik anda untuk menghasilkan sudut pengambilan gambar yang tepat dan terbaik. Foto selfie akan terlihat lebih cantik apabila anda merasa percaya diri ketika berpose atau pengambilan pose. Kaprikornus jangan memalsukan gaya atau pose orang lain.

6. Kipas Angin
Berapa dari fotografer biasanya memakai kipas angin untuk menimbulkan imbas hembusan angin pada rambut. Hal ini biar terlihat lebih menarik dan indah. Jadi, alangkah baiknya anda berfoto  selfie dengan imbas hembusan kipas angin pada rambut supaya  terlihat lebih unik dan terkesan elegant.

Baca juga:

Sekian, tips dalam berfoto selfie dengan aneka macam konsep yang ada, sehingga hasil foto anda sanggup lebih sempurna. Ekspresikan gaya-gaya anda yang unik biar hasil jepretan selfie sanggup terlihat lebih menarik.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "6 Tips Jitu Foto Selfie Semoga Terlihat Keren Dan Sempurna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close