Atme (@Me) Aplikasi Android Buat Telepon Gratis Ke Semua Operator Indonesia - Tempat Blogging

Atme (@Me) Aplikasi Android Buat Telepon Gratis Ke Semua Operator Indonesia

ATME (@ME) Aplikasi Android Buat Telepon Gratis Ke Semua Operator Indonesia. Telepon gratis pada jaman digital ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan . Banyak aplikasi yang sanggup kita manfaatkan untuk telepon gratis dengan koneksi internet menyerupai halnya aplikasi messanger BBM yang sudah ada fitur Voice yang sanggup kita gunakan untuk telepon dengan sesama pengguna BBM melalui koneksi internet. Tetapi ini hanya sanggup teleponan dengan sesama pengguna aplikasi BBM saja. Lalu bagaimana bila kita ingin telepon dengan koneksi internet tetapi memakai nomor telepon?

Ada sbeuah aplikasi android yang berjulukan ATME (@ME) besutan Be Digital, yang sanggup kita manfaatkan untuk menelpon gratis ke seluruh operator indonesia dan seluruh dunia, tetapi aplikasi ini lebih di khususkan untuk wilayah indonesia. Kita sanggup menelpon temen dan saudara memakai koneksi WI-FI dan juga Data 3G, tetapi tidak menutup kemungkinan sanggup berjalan dengan koneksi 2G/GPRS/EDGE/GSM. Selain untuk telepon aplikasi @me juga sanggup di gunakan untuk mengirim SMS (Pesan Singkat) ke seluruh nomor telepon, satu lagi fitur yang seru dari aplikasi ini, kita sanggup Chatting sesama pengguna @me lainnya, dan juga sudah tersedia fitur stiker untuk lebih menyenagkan ketika ber-chatting ria. Aplikasi ini sanggup anda download secara gratis di play stor.


Download ATME  disini/play store

Aplikasi ini sangat membantu bila kita sedang tidak punya pulsa tetapi ingin tetap terhubung dengan teman, kerabat dan keluarga. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Atme (@Me) Aplikasi Android Buat Telepon Gratis Ke Semua Operator Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close