Kode Belakang Layar Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 1 - Tempat Blogging

Kode Belakang Layar Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 1

Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui – Smartphone android memang sedang merajahi pasar teknologi yang dikhusukan untuk telepon genggam. Apakah anda tahu bila sebetulnya banyak kode-kode diam-diam pada smartphone android yang mungkin tidak anda ketahui. Kode-kode yang dirancang khusus untuk smartphone android ini ditujukan sebagai shortcut atau jalan pintas untuk mengetahui beberapa fitur-fitur yang telah disediakan oleh smartphone android tersebut, detail tetang smartphone anda, atau bahkan untuk melaksanakan factory reset. Apa saja isyarat diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui? Artikel kali ini akan mengulas perihal beberapa isyarat diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang dirancang khusus untuk smartphone android. Berikut ulasan perihal isyarat diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui.


Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang pertama yaitu isyarat *#06#. Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang satu ini dikhususkan untuk melihat nomor IMEI smartphone android anda. Dengan memakai isyarat ini melalui ponsel akil anda, anda sanggup melihat nomor IMEI untuk smartphone anda yang mempunyai kegunaan untuk melihat keaslian telepon genggam anda ataupun melacak handphone anda ketika hilang. Baca juga Cara Cek IMEI Smartphone Android

Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui selanjutnya yaitu *#*#4636#*#*. Kode smartphone android ini dipakai untuk menampilkan info perihal smartphone android anda, baterai smartphone anda, serta penggunaan data yang telah anda pakai. Baca juga Cara Cek Apakah Baterai Smartphone Android Rusak

*#*#7780#*#* yaitu isyarat diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang akan mengaktifkan factory reset pada smartphone anda. Smartphone anda akan kembali menyerupai gres lagi tetapi dengan catatan semua data-data serta aplikasi yang telah anda install hilang semua.

Kode diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui selanjutnya yaitu *27673855#. Kode ini akan menginstall ulang OS android anda dan tentunya semua data-data anda akan hilang.

*#*#34971539#*#* yaitu isyarat diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui yang akan menampilkan semua info perihal kamera smartphone anda.

Artikel Terkai :
- Kode Rahasia Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 2

Itulah beberapa isyarat diam-diam smartphone android yang wajib anda ketahui part 1. Semoga Bermanfaat.


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kode Belakang Layar Smartphone Android Yang Wajib Anda Ketahui Part 1"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close