Apple Memberikan Porsi Khusus untuk Aplikasi Augmented Reality di Websitenya - Tempat Blogging

Apple Memberikan Porsi Khusus untuk Aplikasi Augmented Reality di Websitenya

Apple telah menciptakan segmen khusus di Website resminya untuk mempromosikan ARKit Apple Memberikan Porsi Khusus untuk Aplikasi Augmented Reality di Websitenya
via Apple Insider

Apple telah menciptakan segmen khusus di Website resminya untuk mempromosikan ARKit. Perusahaan paling berharga di dunia ini berupaya memopulerkan karya platform augmented reality miliknya bagi iPhone dan iPad, juga perkembangan hardware Apple untuk menangani aplikasi ini.

Kamu sanggup menyaksikan bab komplemen di website Apple ini di sini:

https://itunes.apple.com/story/id1288297581/

Apple telah menciptakan segmen khusus di Website resminya untuk mempromosikan ARKit Apple Memberikan Porsi Khusus untuk Aplikasi Augmented Reality di Websitenya
Beginilah tampilan aplikasi Apple AR di website Apple

Situs tersebut menyertakan bab “Productivity” (Produktivitas), “Play” (Bermain), dan “Learning” (Belajar), masing-masing menampilkan aplikasi unggulan dan video yang diputar otomatis perihal aplikasi tersebut. Beberapa aplikasi yang menerima sorotan mencakup: IKEA Place, Pokemon Go, Complete Anatomy, dan Sky Guide.

Di bab bawah halaman tersebut terdapat “AR + iPhone + iPad” yang menonjolkan iOS 11, utamanya ARKit, juga peningkatan pada iPhone 8 dan iPhone X, khususnya alasannya ialah processor A11 Bionic milik Apple, disertai modul kameranya yang telah diubah untuk mendukung aplikasi AR.

Di bab ujung halaman, terdapat juga keterangan mengenai produk Apple mana yang kompatibel terhadap aplikasi ini, yang mana dimulai dari iPhone 6S dan iPad Pro original sampai ke perangkat lebih baru.

Apple ketika ini juga digosipkan tengah berupaya menjangkau rencana yang lebih besar, yaitu sebuah perangkat headset AR yang kemungkinan bakal menutup seluruh kepala. Headset ini akan mulai dijual pada tahun 2020, mempunyai OS sendiri (saat ini masih disebut sebagai “rOS” dan sepenuhnya tidak menggantungkan diri pada iPhone. Ini sangat menarik mengingat sampai ketika ini perusahaan software sebelah masih belum terdengar gaungnya sehabis presentasi fantastis perangkat Hololens yang disebut-sebut sebagai perangkat masa depan yang memakai sistem VR.

 

Sumber: Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Memberikan Porsi Khusus untuk Aplikasi Augmented Reality di Websitenya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close