Bluetooth Versi 5 Rilis Dengan Kecepatan 4 Kali Lipat! - Tempat Blogging

Bluetooth Versi 5 Rilis Dengan Kecepatan 4 Kali Lipat!

Bluetooth via www.gsmarena.com
Biasanya bluetooth bukanlah topik yang jarang dibahas, namun kini ini menjadi menarik alasannya yaitu Bluetooth dikabarkan akan mendapat pembaruan ke versi 5 yang tentunya punya banyak kelebihan dari versi sebelumnya.

Direktur direktur Bluetooth Special Interest Group, Mark Powell mengungkapkan versi terbaru Bluetooth 5 akan resmi diumumkan ahad depan. Bluetooth 5 nantinya akan mempunyai kecepatan transfer 4 kali lebih cepat dari versi sebelumnya pun jangkauannya juga akan lebih luas 2 kali lipat. Daya yang dipakai juga lebih efisien (hemat daya).

Bluetooth SIG juga menyampaikan bakal memperlihatkan lebih banyak dikungan untuk layanan konektivitas, contohnya Beacon yang akan membantu orang bernavigasi (menemukan jalan) di kawasan terbuka ibarat stadion, mall dan tampat lainnya.

Pembaruan Bluetooth ke versi 5 bersama-sama sudah direncanakan semenjak tahun lalu. Kelebihan dan kemampuan lain dari Bluetooth versi 5 ini akan diungkap lebih jauh dalam sebuah program yang digelar Bluetooth SIG pada 16 Juni mendatang di London.

Mereka juga berharap teknologi wireless (nirkabel) akan menjadi standar transfer data kedepannya. Perubahan ini akan memudahkan pengguna dalam mengoneksikan dan mengontrol banyak sekali macam perangkat di masa depan.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bluetooth Versi 5 Rilis Dengan Kecepatan 4 Kali Lipat!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close