Cara Gampang Root Samsung J2 Prime Sm-G532g Tanpa Pc Terbaru - Tempat Blogging

Cara Gampang Root Samsung J2 Prime Sm-G532g Tanpa Pc Terbaru

Cara gampang root samsung galaxy j2 prime tanpa pc 

Panduan Lengkap Tentang Bagaimana Cara Root Samsung Galaxy J2 Prime (SM-G532G) | Sebelum mengerjakan sesuatu alangkah baiknya kita tahu sesuatu tersebut, menyerupai sat kita mau mengroot hp samsung kita, apa itu root di samsung galaxy j2 prime ?

Rooting yakni proses untuk membuka jalan masuk secara penuh atau menunjukkan jalan masuk tanpa batas sampai ke bab paling dasar terhadap sistem operasi android kepada penggunanya. Dengan cara root, pengguna samsung galaxy j2 prime bisa melaksanakan kostumasi / moding  android,

meningkatkan kecepatan, menghapus aplikasi bloatware, menghapus aplikasi bawaan yang tidak dapat dihapus kalau tidak melaksanakan rooting, memasang Xposed Installer Framework dan masih banyak lagi yang dapat kalian lakukan kalau mengroot samsung galaxy j2 prime.

Walaupun mempunyai banyak keuntungan atau kelebihan root samsung galaxy j2 prime , sebenarnya rooting dalam hal ini Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime atau ponsel berakal android lainnya juga mempunyai resiko yang tergolong berat dan sebelum melaksanakan hal tersebut, lebih baik dipertimbangkan terlebih dahulu.

Karena saat anda melakukannya, resiko yang terjadi ialah hilangnya garansi dari daerah ponsel anda membeli, ponsel rentan terjangkit virus kalau tidak berhati hati, mengakibatkan bootlop kalau gagal roting , mengakibatkan kerusakan dan lebih parahnya lagi menjebol keperawanan Knox.

Perlu anda pahami bahwa sistem pertahanan yang ada di dalam smartphone Samsung atau yang lebih dikenal dengan nama Knox, sekali dijebol maka beliau tidak akan pernah dapat kembali menyerupai semula lagi kecuali shobat mengflash instal ulang samsung galaxy j2 prime.

Jika sudah tahu resiko wacana root di samsung galaxy j2 prime Apakah tetap ingin meroot Smartphone shobat atau membatalkannya? pilihan ada di tangan shobat. Namun bagi anda yang sudah paham dan mempunyai tekad bulat,

berikut ini SAKRAM akan sajikan beberapa cara root samsung galaxy j2 prime tanpa PC/Laptop
Cara root samsung galaxy j2 prime marshsmallow tanpa pc 
Cara root samsung galaxy j2 prime terbaru 
Ikuti langkah langkah di bawah ini step by stepnya jagan samapai ada yang ketinggalan root samsung j2 prime sm-g532g tanpa pc
  • Download Aplikasi KingRoot versi terbaru DOWNLOAD 
  • Install aplikasinya, 
  • Jika mendapat pesan “Google installation blocked message” sepetrti gambar di bawah , pilih “More details” kemudian pilih “Install anyway (unsave)” dan “Ok”. Jika tidak ada lanjut ke langkah selanjutnya.Google installation blocked message
  • More Detail / Instal anyway 

  • Jika muncul pesan “Pemasangan dicekal” / “Installation Blocked” atau sejenisnya, 
  • silahkan pilih Settings > Lock screen and security Lalu aktifkan “Sumber tidak diketahui” / “Unknown sources” dan pilih “OK”.download kingroot terbaru
  • Selanjutnya akan tampil proses instalasi, 
  • Click instal 
  • pilih “Install” untuk mulai proses installasi Kingroot, kalau sudah simpulan pilih “Open” untuk membuka/menjalankan aplikasi Kingroot.Start Install
  • Jika aplikasinya sudah terbuka kemudian pilih “Try it” untuk dapat masuk ke sajian root dan pilih lagi “Get now” untuk memulai proses rooting.
  • Try it 
  • Proses rooting akan memerlukan waktu kurang lebih 2-5 menit atau dapat saja lebih
  • Setelah proses rooting simpulan maka akan muncultulisan “Rooted” pada layar. Ini menunjukan bahwa Samsung Galaxy J2 Prime sudah berhasil diroot.
  • Untuk memastikan bahwa Samsung Galaxy J2 Prime sudah benar-benar rooted, silahkan download aplikasi Root Checker dan jalankan. 
  • Jika ada pesan menyerupai gambar dibawah ini berarti 100% Samsung Galaxy J2 Prime sahabat sudah diroot.
  • Rooting 
  • Slesai 
  • Jika gagal di root, sahabat harus mengroot memakai derma PC, 

Baiklah mungkin itu saja Tutorial kali ini wacana Cara Root Samsung Galaxy J2 Prime Tanpa PC 100% Berhasil. 
Sumber https://www.jagoandroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Root Samsung J2 Prime Sm-G532g Tanpa Pc Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close