HomePod Meninggalkan Noda Putih di Permukaan Kayu - Tempat Blogging

HomePod Meninggalkan Noda Putih di Permukaan Kayu

HomePod sudah tersedia beberapa waktu kemudian ke publik HomePod Meninggalkan Noda Putih di Permukaan Kayu
via Wirecutter

HomePod sudah tersedia beberapa waktu kemudian ke publik. Kini sudah banyak orang yang memakai speaker cerdas buatan Apple tersebut.

HomePod terbuat dari bahan-bahan yang dianggap sangat berkualitas. Termasuk juga sistem hardware HomePod, yang bahkan iFixit harus memakai gergaji untuk membukanya.

Namun di balik bahannya yang berkualitas anggun tersebut, disebutkan bahwa HomePod akan meninggalkan kotoran di permukaan kayu meskipun HomePod kau gunakan secara normal.

Apple sudah mengkonfirmasi bahwa HomePod dapat jadi akan meninggalkan residu di pecahan bawah yang memakai materi karet silikon jikalau diletakkan di permukaan kayu.

Tanda putih penyebab noda kotor tersebut kemungkinan besar disebabkan minyak yang menyebar di dasar silikon ke permukaan kayu. Tanda atau node tersebut kabarnya dapat hilang apabila kau pindah HomePod dari permukaan kayu.

Namun jikalau masih belum hilang, kau dapat membersihkannya dengan kaib higienis yang lembab. Kamu juga dapat mengikuti petunjuk yang disarankan dari jago furnitur untuk membersihkan noda tersebut.

Apple menyarankan untuk tidak meletakkan HomePod ke permukaan kayu untuk sementara sampai duduk kasus ini benar-benar diketahui penyebabnya. Kamu dapat meletakkan HomePod di daerah lain.

Salah satu yang disarankan Apple ialah dengan meletakkan HomePod di atas kotak kemasan HomePod. Cara ini tentu saja tidak akan meninggalkan noda putih di pecahan bawah permukaan kotak kemasan HomePod.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "HomePod Meninggalkan Noda Putih di Permukaan Kayu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close