Rumor: Desain iPhone X Akan Dibawa Google ke Android P? - Tempat Blogging

Rumor: Desain iPhone X Akan Dibawa Google ke Android P?

 Desain Notch iPhone X Akan Hadir ke Android P Rumor: Desain iPhone X Akan Dibawa Google ke Android P?

Apple memang kerap menghadirkan penemuan yang berbeda dan kadang terbilang “nyeleneh”. Mulai dari MacBook 12 inch yang cuma membawa satu port USB-C saja, iPhone 7 tanpa jack 3.5mm, dan yang terakhir desain “aneh” iPhone X dengan Notch di bab bezel atas.

Tak pelak Apple selalu menjadi materi tertawaan para kompetitor, para fans kompetitor, serta haters Apple tentunya. Namun uniknya, sehabis sang kompetitor puas tertawa, mereka satu per satu mulai memalsukan dan mengikuti langkah Apple.

Sudah bukan hal abnormal lagi jikalau ada laptop tipis yang cuma memakai port USB-C. Sudah mulai bermunculan smartphone Android tanpa jack 3.5mm, dan sekarang kabarnya Android P juga akan menghadirkan sumbangan “Notch” untuk produsen yang ingin menciptakan desain smartphone seolah-olah iPhone X.

Notch fungsinya ialah sebagai daerah meletakkan kamera depan dan bermacam-macam sensor. Jika rumor ini benar, maka desain iPhone X ini juga akan menjadi desain pasaran di antara smartphone Android di masa depan.

Padahal dulu desain iPhone X ini banyak menuai kontroversi. Ada yang mengecam sebagai sebuah kegagalan desain, jelek, abnormal dan sebagainya. Tak pelak desain tersebut menciptakan developer aplikasi harus memutar otak untuk mengadaptasi aplikasi mereka biar dapat sesuai dengan desain iPhone X.

Smartphone dengan desain iPhone X bekerjsama juga sudah pernah ada, salah satunya LEAGOO S9dari Tiongkok. Hanya saja, Android yang dipakai ialah versi custom yang dioprek sendiri untuk menyesuaikan desainnya, dan bukan alasannya ialah murni sumbangan dari sistem operasi Android.

via CNET


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: Desain iPhone X Akan Dibawa Google ke Android P?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close