Rumor: iPhone 6.1 Inch Akan Dirilis Seharga iPhone 8 - Tempat Blogging

Rumor: iPhone 6.1 Inch Akan Dirilis Seharga iPhone 8

 Inch kabarnya akan menjadi iPhone dengan desain iPhone X dengan harga paling murah Rumor: iPhone 6.1 Inch Akan Dirilis Seharga iPhone 8

iPhone 6.1 Inch kabarnya akan menjadi iPhone dengan desain iPhone X dengan harga paling murah. Namun jangan bahagia dulu, alasannya ialah definisi “murah” dari Apple selalu sangat berbeda dari definisi “murah” dari kebanyakan (atau hampir semua) orang.

Ya, iPhone 6.1 Inch tersebut akan dijual seharga iPhone 8. Seperti yang kita ketahui, banderol harga iPhone 8 di Amerika Serikat ialah mulai dari $699 untuk versi yang paling murah.

Prediksi ini bukan berasal dari sembarang sumber. Dilansir dari MacRumors, isu ini muncul dari laporan KGI Securities dari sang analis Ming Chi-Kuo. Kuo sudah mempunyai reputasi yang sangat manis dalam membeberkan banyak sekali macam rumor produk Apple di masa depan.

Banderol harga iPhone 8 di Indonesia sendiri juga terbilang mahal. Untuk versi paling murah dapat mencapa Rp 10 jutaan, atau bahkan lebih mahal lagi jikalau kau membeli iPhone 8 dari toko ritel Apple Authorized di Indonesia.

Salah satu hal yang menciptakan iPhone 6.1 Inch ini dapat lebih murah ialah alasannya ialah ada pengurangan spesifikasi di dalamnya. Selain itu, penggunaan layar LCD ketimbang OLED menyerupai iPhone X juga dapat cukup banyak menekan harga produksinya.

Apple berencana akan merilis iPhone LCD 6.1 inch ini bersamaan dengan model iPhone gres dengan layar OLED 5.8 inch dan 6.5 inch lain. Tentu dari ketiga model iPhone gres tersebut, model LDC 6.1 inch ialah yang paling murah.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rumor: iPhone 6.1 Inch Akan Dirilis Seharga iPhone 8"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close