Apple Akan Segera Ganti Logo MFI dengan Logo Baru - Tempat Blogging

Apple Akan Segera Ganti Logo MFI dengan Logo Baru

Apple Akan Segera Ganti Logo MFI dengan Logo Baru Apple Akan Segera Ganti Logo MFI dengan Logo Baru

Untuk kau yang gemar membeli aneka macam macam aksesoris untuk perangkat iOS, niscaya sudah tidak absurd lagi dengan logo MFI kan? MFI yang kepanjangan dari Made for iPod, iPhone, and iPad ini memang menjadi salah satu standar Apple untuk pabrikan pihak ketiga yang ingin menciptakan aksesoris untuk perangkat iOS.

Misalnya saja kau membeli charger untuk iPhone dengan brand non-Apple. Pastikan charger tersebut memang benar-benar mempunyai standar MFI yang dibuktikan dengan logo MFI yang ada di kemasannya.

Buat yang belum tahu, logo MFI terlihat menyerupai di gambar di bawah ini. Bagaimana? Cukup familiar?

Namun dilansir dari Charger Lab, Apple dikabarkan akan segera mengganti logo MFi Program dengan logo baru. Apple juga menunjukkan waktu 90 hari untuk para produsen aksesoris biar segera mengganti logonya.

Kabar akan dipakainya logo gres MFi Program juga sudah diberikan Apple ke para produsen sejak 9 Februari 2018 lalu. Apple juga sudah menunjukkan panduan penggunaan logo MFi Program yang gres untuk setiap produsen yang menciptakan suplemen pihak ketiga.

Apple Akan Segera Ganti Logo MFI dengan Logo Baru Apple Akan Segera Ganti Logo MFI dengan Logo Baru

Beberapa hal yang berubah dari logo MFI ini ialah penghilangan logo perangkat, urutan perangkat, serta font yang baru. Di logo lama, masih ada ikon kecil yang mewakili perangkat iPod, iPhone, dan iPad. Kini ikon tersebut dihilangkan dan diganti satu logo Apple di sisi kiri.

Urutan perangkat juga mengalami perubahan. Dulu urutannya iPod, iPhone, kemudian iPad. Kini iPhone, iPad, dan iPod. Font di logo ini juga mengalami perubahan.

Jadi untuk kau yang membeli produk aksesoris pihak ketiga dan menemukan logo gres ini, jangan pribadi menyangka bahwa logo ini ialah logo palsu ya, hehehe.

via Charger Lab


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Segera Ganti Logo MFI dengan Logo Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close