Apple Kini Resmi Akuisisi Texture, Layanan Majalah Digital - Tempat Blogging

Apple Kini Resmi Akuisisi Texture, Layanan Majalah Digital

Sudah bukan barang gres lagi bila Apple sekarang juga kerap mengakuisisi perusahaan lain Apple Kini Resmi Akuisisi Texture, Layanan Majalah Digital
via Apple

Sudah bukan barang gres lagi bila Apple sekarang juga kerap mengakuisisi perusahaan lain. Kali ini Apple mengakuisisi salah satu layanan berlangganan majalah digital yang berjulukan Texture.

Dilansir dari 9to5Mac, kabar ini disampaikan oleh Eddy Cue pada event program SXSW 2018 kemarin. Eddy Cue menjelaskan bahwa akuisisi Texture ini adalah bentuk janji Apple untuk bisa menyediakan konten jurnalisme dari sumber yang terpercaya serta konten majalan digital yang mempunyai tampilan terbaik.

Sementara itu John Loughlin, CEO dari Texture juga turut mengabarkan bahwa pihak Texture merasa sangat bahagia dengan proses akuisisi dari Apple ini, serta tidak ketinggalan pula para pemilik Texture ibarat Condé Nast, Hearst, Meredith, Rogers Media, dan KKR.

Meskipun masih belum terang apa yang akan dilakukan Apple sehabis akuisisi ini, namun dari sebuah sumber menyebutkan bahwa Apple akan memakai semua sumber daya dari Texture ini untuk terjun lebih dalam di layanan berlangganan yang bekerjasama dengan konten jurnalistik.

Sebelumnya Apple telah merilis layanan Apple Music yang memakai sistem berlangganan untuk memutar dan mengunduh musik. Layanan ini mengombinasikan tenaga serta sumber daya milik Apple dengan yang dimiliki Beats, perusahaan yang juga diakuisisi Apple beberapa waktu sebelumnya.

Bisa jadi Apple ingin memakai seluruh kemampuan dari pihak Texture untuk menghadirkan layanan berlangganan gosip yang ada di dalam aplikasi News miliknya di perangkat iOS.

via Apple Newsroom9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Kini Resmi Akuisisi Texture, Layanan Majalah Digital"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close