Galaxy S9 Masih Kalah di Beberapa Aspek Benchmark oleh iPhone 7 - Tempat Blogging

Galaxy S9 Masih Kalah di Beberapa Aspek Benchmark oleh iPhone 7

Samsung gres saja meluncurkan flagship terbarunya Galaxy S9 Masih Kalah di Beberapa Aspek Benchmark oleh iPhone 7

Samsung gres saja meluncurkan flagship terbarunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Dipuji alasannya ialah performanya, eksklusif saja banyak orang membandingkannya dengan flagship terbaru Apple. Situs AnandTech bahkan mengambil langkah faktual dengan melaksanakan pengujian benchmark terhadap chip milik Samsung, Exynos 9810. Hasilnya ‘agak canggung’ berdasarkan blog teknologi tersebut.

Bukan hanya S9 dan S9 Plus dikalahkan oleh performa iPhone 8 dan iPhone X di banyak sekali macam tes perbandingannya, akan tetapi bahkan ada tiga macam tes benchmark smartphone gres Samsung ini yang kalah oleh iPhone 7.

Andrei Frumunasu dari AnandTech menyatakan bahwa ini memperlihatkan ada kesalahan pada chip tersebut. Samsung sendiri menanggapi dengan menyatakan bahwa mungkin masalah firmware adalah penyebabnya.

Salah satu juru bicara Samsung mengonfirmasi kepada saya bahwa unit demo tersebut dijalankan dengan firmware khusus untuk MWC dan unit ini belum dioptimasi. Saya agak kesulitan mempercayai bahwa mereka akan membatasi performa perangkat ketika demo dan ini juga kan berarti bahwa mereka bermain-main dengan pengaturan kegiatan produksi.

Kemungkinan lain mengemuka bahwa Samsung melaksanakan kesalahan dalam melakukan tuning pada chip Exynos untuk menyamai model yang didayai Snapdragon, guna memperlihatkan angka yang konsisten. AnandTech menyatakan bahwa jikalau memang ini masalahnya, maka ponsel tersebut akan ‘sangat mengecewakan’.

Penasaran dengan hasil pengujian tersebut? Cek secara eksklusif di sini!

Jadi jikalau kau sedang mengambil ancang-ancang untuk berpindah kapal ke tetangga sebelah yang kelihatan menggiurkan, pikirkan dulu banyak hal seputar performa perangkat tersebut, alasannya ialah tampaknya agak susah menyamai konsistensi performa iOS dan iPhone secara umum.

 

Sumber: 9to5Mac

 

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Galaxy S9 Masih Kalah di Beberapa Aspek Benchmark oleh iPhone 7"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close