Google Merilis Situs Web Yang Berjulukan Android Experiment - Tempat Blogging

Google Merilis Situs Web Yang Berjulukan Android Experiment

Baru-baru ini Google telah meluncurkan Situs Web yang diberi nama Android Experiment.Android Experiment merupakan Situs Web yang berisi gugusan atau kumpulan Aplikasi Android. Namun Aplikasi yang ditampilkan bukan Aplikasi yang biasa kalian lihat.

baru ini Google telah meluncurkan Situs Web yang diberi nama Android Experiment Google Merilis Situs Web yang berjulukan Android Experiment


Jenis-jenis dari Aplikasi yang ditampilkan juga bermacam-macam ada yang berupa game,jam, atau navigasi dan lain-lain. Namun fitur-fitur didalamnya berbeda dari Aplikasi yang biasa ditampilkan di Google Play Store.

Game dalam Android Experiment dibentuk sebagai permainan yang memanfaatkan kemampuan perangkat Android sampai semaksimal mungkin. Misalnya pada game berjudul Tilt, pengguna mesti menggerakkan atau memiringkan gadget miliknya untuk bisa menjalankan permainan.

Kemudian ada juga Inkspace, aplikasi yang bisa mengubah segala coretan atau gambar Anda menjadi 3D. Mereka membuatnya dengan memanfaatkan accelerometer pada gadget Android.

Dilansir KompasTekno dari PhoneArena, Kamis (13/8/2015), sebelumnya Google juga pernah melaksanakan langkah serupa pada toko aplikasi Chrome. Mereka menyebutnya sebagai Chrome Experimentals dan mengisinya dengan aplikasi-aplikasi browser yang cenderung anti mainstream.

Android Experiments sanggup dikatakan meneruskan ide serupa. Google ingin memamerkan bahwa Android yakni sistem operasi yang fleksibel, bisa digunakan menciptakan aplikasi keren dari sisi interface atau penemuan cara pemakaian dan memaksimalkan fungsi sensor-sensor milik suatu gadget.

Hal yang menarik dari inisiatif ini, khususnya bagi developer, seluruh aplikasi di sana tersedia bersama source code pembuatannya. Developer lain bisa melihat source code tersebut sebagai ide menciptakan aplikasi asli lain.Kalian bisa melihat Situs Webnyanya disini.


Source:Kompas




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Merilis Situs Web Yang Berjulukan Android Experiment"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close