Mengedit Photo Secara Online Dengan Pixlr Editor - Tempat Blogging

Mengedit Photo Secara Online Dengan Pixlr Editor

Pixlr Editor merupakan situs web yang menyediakan edit photo atau gambar secara online. Jika kalian kalian memakai komputer di  berada disuatu  tempat di warnet ataupun dimanapun, tidak tersedianya aktivitas software edit photo di komputer tersebut. Pixlr Editor menjadi alternatif bagi kalian yang ingin mengedit photo tanpa harus menginstall software terlebih dahulu.

pixlr editor

Pixlr editor hampir menyediakan semua fitur yang ada pada software edit photo atau gambar pada umumnya. Seperti software yang biasa kita kenal  Photoshop. Penggunaanya juga sangat dimudahkan dengan fitur-fitur yang menarik juga tentunya. kita dapat mengupload gambar yang ada berada di folder komputer kita kemudian mengeditnya di Pixlr editor. Kalian dapat mengunjungi situs webnya Pixlr Editor.













Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengedit Photo Secara Online Dengan Pixlr Editor"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close