Phonekid, Smartphone Yang Dibentuk Khusus Untuk Anak-Anak - Tempat Blogging

Phonekid, Smartphone Yang Dibentuk Khusus Untuk Anak-Anak

Dampak penggunaan smartphone yang berlebihan pada anak PhoneKid, Smartphone yang Dibuat Khusus Untuk Anak-anak

Saat ini perkembangan ponsel sudah sangat pesat, bahkan hingga dijuluki smartphone atau ponsel pintar. Ya, alasannya yaitu memang smartphone tidak hanya dipakai untuk kebutuhan dasar saja (sms dan telepon). Smartphone sanggup dipakai untuk fungsi lain menyerupai main game, internetan, dengar musik, fungsi GPS, dll.

Dengan banyak sekali fitur yang dimilikinya, smartphone memang menjadi sebuah benda yang sangat membantu memudahkan pekerjaan manusia. Namun, kadang malah jadi sesuatu yang negatif ketika dipakai oleh anak-anak. Agak miris memang ketika anak jaman kini sudah sangat jago memakai smartphone. Memang benar ia sanggup mengikuti jaman, tapi hal tersebut ditakutkan menciptakan si anak candu dan ketergantungan dengan ponselnya.

Terkait duduk perkara ini, Escudo Web menyusun sebuah rencana untuk menyebarkan smartphone khusus belum dewasa yang diberi nama PhoneKid. Di dalam PhoneKid akan ditanam sebuah fitur yang memungkinkan orang renta mengawasi anak mereka. Jadi, paling tidak orang renta sanggup sedikit mengontrol buah hati mereka ketika memakai smartphone.

Dampak penggunaan smartphone yang berlebihan pada anak PhoneKid, Smartphone yang Dibuat Khusus Untuk Anak-anak

Gampangnya sih PhoneKid ini akan tersinkronisasi dengan ponsel sang orang tua. Dengan begitu, dibutuhkan orang renta sanggup memantau acara anak mereka. Orang renta juga mempunyai kontrol untuk mengatur aplikasi apa saja yang sanggup diakses di PhoneKid.

Hal tersebut terang sangat membantu orang renta mengawasi anak mereka, mengingat banyak anak yang sudah sanggup dikatakan 'terjerumus' oleh banyak konten negatif akhir tidak terkendalinya mereka dalam memakai hape.

Orang renta juga diberi jalan masuk untuk memperlihatkan perintah melalui home screen. Fitur ini sanggup dimanfaatkan untuk mengingatkan si anak akan sesuatu. Karena berada di home screen, otomatis sang anak akan eksklusif mengetahuinya ketika membuka hape.

Dampak penggunaan smartphone yang berlebihan pada anak PhoneKid, Smartphone yang Dibuat Khusus Untuk Anak-anak

PhoeKid ini juga mempunyai fitur SOS yang akan eksklusif menghubungi nomor orang renta ketika anak dalam keadaan terancam. Sebaliknya, jikalau orang renta menelepon, anak juga tidak sanggup menolak panggilan tersebut. Sejumlah fitur di dalam ponsel juga tidak sanggup dimatikan kecuali dalam keadaan baterai habis.

Melihat fungsinya tersebut, agaknya PhoneKid ini akan menjadi sebuah gebrakan gres untuk menanggulangi duduk perkara anak kecanduan smartphone yang sering terjadi. Sayangnya, Escudo Web masih mencari partner untuk menyebarkan idenya tersebut. Semoga sih memang sanggup direalisasikan, ya!
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Phonekid, Smartphone Yang Dibentuk Khusus Untuk Anak-Anak"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close