Point Penting Dari Sebuah Blog - Tempat Blogging

Point Penting Dari Sebuah Blog

Penulis: Aglolink | Aglolink.org


 saya terus bertekad untuk  menulis artikel lebih lanjut dan mungkin akan dipublish  Point Penting Dari Sebuah Blog

Tempat Blogging Setelah mendapat respon dari pembaca O-om, saya terus bertekad untuk menulis artikel lebih lanjut dan mungkin akan dipublish O-om tiap ahad (kalau diijinkan). Ada yang berkomentar bahwa posting saya sanggup dipakai didalam marketing, itu benar! Basic saya memang marketing dan dimana-mana yang namanya basic itu tetap sama, biarpun saya marketing offline tetapi saya yakin sanggup mengekspresikan trik offline di dunia online. Saya sering membuat goresan pena mini mengenai marketing tapi hanya untuk eksklusif saya. Bukannya tidak mau membuat blog tersendiri, jika isinya hanya tips melulu pembaca juga bakalan bosan. Blog tips memang harus dibarengi dengan coding (ini kekurangan saya), menyerupai di blog Oom yang komplit banget!

Tempat Blogging
Untuk topik kali ini saya akan memperlihatkan beberapa point penting dari sebuah blog spesial. Apa itu blog spesial?
Maksudnya, blog tersebut lebih dihargai pembaca baik dari sisi isi konten maupun dalam merespon komentar yang diberikan orang lain terhadapnya, dan memperlihatkan cita rasa berbeda dari blog lain yang sejenis. Berikut klarifikasi dari point-point penting/spesial yang sanggup anda gunakan untuk blog anda;
 

Tempat Blogging Bersikeras dengan balasan Anda yang benar, akan membuat Anda lebih bijaksana.
Namun, Anda perlu melihat hal-hal lain untuk sanggup menjelaskan pendapat Anda ialah 'benar' daripada yang lain. Jangan biarkan siapa pun meluruskan pendapat anda bahwa itu benar-benar 'salah'. Dan mengakui kesalahan Anda kepada diri Anda sendiri akan memperlihatkan efek besar pada banyak orang. Ini membutuhkan keberanian, dan sanggup mengundang reaksi besar dari orang lain. Berani mengungkapkan fakta merupakan daya tarik utama bagi pembaca Anda.

Tempat Blogging
Memberikan isu yang tidak diperoleh orang lain ialah perilaku aktual yang sanggup mengambil perhatian pembaca Anda. Memberikan isu yang lengkap dan gampang dipahami akan membuat orang lain merasa mempunyai blog Anda (seperti blognya O-om ^_^)

Tempat Blogging
Memberi kejutan
Sama menyerupai memperlihatkan hadiah kepada seseorang yang Anda sayangi, maka orang itu akan mencicipi hal yang sama kepada Anda. Atau cara lain ialah untuk memperlihatkan gambar bunga atau video, membuat karya-karya yang akan bermanfaat bagi pembaca. Biasanya blog-blog besar memperlihatkan free pdf book kepada subscriber by email, sehingga penggemar merasa diperlakukan istimewa.
 

Tempat Blogging Membuat orang tertawa dikala membaca blog Anda.
Situasi ini akan membuat pembaca blog Anda tidak kaku dan tidak merasa bosan. Kadang-kadang orang lain benar-benar membutuhkannya, dan Anda sanggup bertindak sebagai dokter yang sanggup mengatasi dilema mereka.
 

Tempat Blogging Buat posting yang menarik
Sub ini sudah saya jelaskan pada artikel terdahulu, anda cukup membaca ulang. Jika seorang laki-laki cukup umur pergi ke pantai, apa yang membuatnya tertarik? Alasannya hanya satu, "wanita dengan pakaian bikini". Tulisan yang panjang tidak menjamin pembaca akan merasa puas ihwal klarifikasi Anda, justru sebaliknya akan merasa bosan dengan kata-kata yang berbelit.
 

Tempat Blogging Haruskah membuat perbedaan antara penulis dan pembaca?
Ini hanya pendapat universal, bahwa kebanyakan dari mereka (pembaca) mengikuti semua ihwal kehidupan penulis, terus-menerus mendefinisikan dan mendefinisikan kembali diri anda. Dan anda selalu merasa tidak kondusif dengan identitas yang dimiliki. Ubah blog Anda menjadi sesuatu yang mendefinisikan diri anda kepada pembaca.
 

Tempat Blogging Jujur dan sopan ialah salah satu kunci sukses dalam blogging.
Jujur dalam beberapa cara yang akan membuat pembaca Anda merasa puas dan adakala membingungkan mereka untuk memperlihatkan komentar yang buruk. Sopan akan menutupi kekurangan Anda dalam berinteraksi dengan pembaca dan mereka akan merasa dihormati atau dihargai.

Tempat Blogging
Salah satu wangsit yang cantik adalah "cerita yang menarik dan mendapat respon yang baik dari pembaca Anda."
Cerita ini tidak menghantui hidup mereka, tidak menyeramkan atau mendorong mereka untuk berbuat jahat kepada orang lain. Berikan kebebasan batin yang sanggup memasuki jiwa pembaca akan lebih mendapat respon positif.



Penasaran siapa dibalik penulis artikel ini? Aglolink | Aglolink.org


Show comments
Hide comments

0 Response to "Point Penting Dari Sebuah Blog"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close