Support Whatsapp Untuk Blackberry Berakhir 31 Desember 2017 - Tempat Blogging

Support Whatsapp Untuk Blackberry Berakhir 31 Desember 2017

Kepopuleran BlackBerry sebagai smartphone beberapa tahun ke belakang memang tidak dapat dilupakan. Bahkan, dikala itu mungkin BlackBerry menjadi hape yang paling diminati selain iOS. Namun, semuanya berubah ketika Android mulai terkenal dan mempunyai kawasan tersendiri untuk para pengguna gadget.

Kepopuleran BlackBerry sebagai smartphone beberapa tahun ke belakang memang tidak dapat dil Support WhatsApp Untuk BlackBerry Berakhir 31 Desember 2017

Perlahan tapi niscaya Android mulai tumbuh dan menjadi sangat besar ibarat sekarang. Puncaknya dikala BlackBerry melepas aplikasi chatting BBM (BlackBerry Mesenger) ke Android dan iOS yang notabene menjadi senjata andalan BB menggaet pengguna. Hal tersebut nampaknya ialah kesalahan yang sangat fatal.

Baca juga: Cara Chatting di WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Telepon

Makin kesini pengguna BB OS makin berkurang, terbukti dengan BlackBerry yang meninggalkan OS-nya sendiri dan lebih menentukan memakai Android.

Hal tersebut terbukti berimbas kepada para pengguna BlackBerry lawas yang kini mencicipi dampak yang sangat signifikan, yaitu tidak dapat memakai beberapa aplikasi alasannya dukungannya dihentikan. Salah satunya ialah WhatsApp. Aplikasi chatting terbesar di dunia tersebut kabarnya tidak akan memperlihatkan tunjangan lagi untuk BB OS mulai 1 Januari 2018.

Meski begitu, para pengguna tetap dapat memakai WhatsApp, hanya saja ada sejumlah fitur yang nantinya tak berfungsi. Pengguna tak lagi diizinkan membuat akun baru atau sekedar verifikasi ulang akun lama.

Selain BlackBerry, sistem operasi lawas ibarat Nokia S40 serta Android 2.3 Gingerbread ke bawah juga akan dicabut dukungannya. Namun tidak sekarang, WhatsApp masih akan memperlihatkan support untuk Nokia S40 hingga simpulan tahun 2018 dan Android 2.3 ke bawah sampai 1 Februari 2020 mendatang.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Support Whatsapp Untuk Blackberry Berakhir 31 Desember 2017"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close