Xiaomi Berencana Bangkit Sentra Riset Di Indonesia - Tempat Blogging

Xiaomi Berencana Bangkit Sentra Riset Di Indonesia

desain kantor xiaomi dibentuk untuk memperlihatkan kenyamanan kepada karyawannya Xiaomi Berencana Bangun Pusat Riset di Indonesia

Sejak nama Xiaomi mulai dikenal di Indonesia, merk ini pribadi memiliki hati tersendiri di kalangan pengguna smartphone di Indonesia. Smartphone buatan Xiaomi dianggap sebagai ponsel yang mempunyai kualitas tinggi namun dengan banderol harga yang tidak terlalu menjebol kantong.

Seiring berjalannya waktu, nama Xiaomi di Indonesia pun semakin besar. Terbukti dengan makin banyaknya user Xiaomi. Mereka bahkan punya lembaga khusus untuk para penggunanya yang disebut Mi Fans.

Menganggap Indonesia yaitu pasar yang penting, Xiaomi mulai memperlihatkan keseriusannya dengan keninginan mereka membangun sentra riset di Indonesia. Rencana ini diungkapkan oleh Lei Jun beberapa waktu kemudian ketika peluncuran Redmi 5A di Jakarta. "Kamu berencana membangun sentra riset disini, namun berapa nilai investasinya belum dapat dipastikan", ungkapnya.

Alasan lain kenapa Xiaomi ingin mendirikan sentra riset di Tanah Air sebab mereka ingin melaksanakan bisnis jangka panjang di Tanah Air. Xiaomi juga punya sasaran menjadi nomor satu di Indonesia dalam jangka 2 atau 3 tahun mendatang. Jika hal ini benar terwujud, Indonesia menjadi negara kedua sesudah India yang secara umum dikuasai penduduknya memakai Xiaomi sebagai ponsel terpelajar yang mereka gunakan.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Xiaomi Berencana Bangkit Sentra Riset Di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close