Cara Menciptakan Dan Menampilkan Lirik Lagu Di Samsung Musik - Tempat Blogging

Cara Menciptakan Dan Menampilkan Lirik Lagu Di Samsung Musik

Musik merupakan salah satu hiburan yang tidak akan terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari selain bermain game, untuk menghilangkan rasa jenuh dan stres dalam keseharian kita beraktivitas. alasannya yaitu musik sudah menjadi satu kesatuan dan menjadi sebuah kebutuhan bagi insan yang paling banyak di minati.

Musik merupakan salah satu hiburan yang tidak akan terpisahkan dalam kehidupan sehari Cara Membuat dan Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik

Salah satu media untuk mendengarkan musik yang paling mudah dan simple yaitu smartphone. karena, dengan handphone kita sanggup menyimpan banyak sekali macam lagu dan sanggup eksklusif di dengarkan baik itu memakai headset atau pun secara langsung.

Dan kini ini semakin banyak aplikasi pemutar musik untuk smartphone dengan menyebarkan fitur yang menarik di antara nya aplikasi bawaan dari samsung yaitu samsung musik. di mana, dengan aplikasi musik ini kita sanggup mendengarkan musik mp3 sekaligus menampilkan lirik lagu secara offline tanpa harus mendownload lirik tersebut.

Lalu...

Bagimana sih cara menampilkan lirik lagu tersebut ?

Cara Menambahkan lirik pada lagu mp3 di android 

Lirik juga akan sangat membantu kita dalam mendengarkan musik apalagi jika kita suka bernyanyi dan karokean. dan mungkin saja kita tidak tahu dan hafal dari lagu tersebut. apalagi jika lagu tersebut lagu berbahasa inggris.

Untuk itu bagi anda yang suka bernyayi dan ingin menghafal lagu tersebut setidak nya anda harus menambahkan dan menampilkan lirik lagu tersebut di aplikasi musik anda. Dan untuk itu aku akan membagikan tutorial tersebut yaitu Cara Membuat dan Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik dengan mudah.

1. Silahkan Download aplikasi ini Star Music Tag Editor.

2. Buka aplikasi tersebut - pilih lagu yang akan di buat lirik nya.

Musik merupakan salah satu hiburan yang tidak akan terpisahkan dalam kehidupan sehari Cara Membuat dan Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik


3. Isikan album dari lagu tersebut ( tulis secara bebas ).

4. Scrool ke bawah dan cari kolom lirik lalu klik search untuk mencari lirik di google.

5. Apabila sudah ketemu silahkan anda copy lirik lagu tersebut di kolom lirik dengan cara paste.

Musik merupakan salah satu hiburan yang tidak akan terpisahkan dalam kehidupan sehari Cara Membuat dan Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik


6. Klik save yang berada di atas layar aplikasi.

7. Selesai.

Setelah menciptakan dan menyimpan lirik lagu tersebut silahkan buka aplikasi pemutar musik anda di sini aku memakai samsung musik. klik lagu yang sudah jadi lirik nya tadi. kemudian, putar lagu tersebut tekan atau klik lagu tersebut maka secara otomatis tampilan lirik lagu tersebut akan eksklusif tampil di layar aplikasi samsung musik.

Mungkin hanya ini yang sanggup aku bagikan bagi teman semua tentang Cara Membuat, Menambahkan serta Menampilkan Lirik Lagu di Samsung Musik dengan gampang dan cepat. agar bermanfaat...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Dan Menampilkan Lirik Lagu Di Samsung Musik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close