Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya - Tempat Blogging

Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya

Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya

iCloud yakni salah satu layanan penyimpanan awan dari Apple. Meskipun demikian, namun penggunaan iCloud sekarang jauh lebih besar daripada hanya sebatas penyimpanan awan. Ya, kau sanggup melaksanakan sinkronisasi pengaturan, kalender, catatan, kontak, sebagai email, dan lain sebagainya.

Bahkan di iCloud ini juga kompatibel dengan banyak sekali perangkat. Bukan cuma perangkat iOS, macOS, watchOS, dan tvOS saja tetapi juga sudah tersebar di platform lain juga ibarat Android, Windows Phone, dan juga Windows PC.

Hanya saja, fitur iCloud di semua perangkat tidak sama. Misalnya saja di Windows Phone, Windows PC, dan Android kau cuma sanggup memakai iCloud untuk sinkronisasi kontak, kalender, dan lain-lain. Sementara fitur lengkapnya cuma sanggup kau dapatkan di platform Apple saja.

Layanan iCloud ini juga gratis dan semua orang sanggup dengan gampang mendaftarkan email mereka untuk sanggup digunakan di iCloud. Hanya saja, kau cuma sanggup memakai iWork online saja. Untuk sanggup memakai iCloud secara penuh kau harus mengaktifkan iCloud dulu untuk sanggup memakai di platform lain.

Cara paling gampang untuk mengaktifkan iCloud yakni dengan melaksanakan login ke perangkat Apple. Kamu sanggup melaksanakan login ke perangkat iPhone, iPad, iPod Touch, Mac, dan lain sebagainya. Setelah login, kau akan sanggup mendapatkan kanal iCloud ke banyak perangkat.

Itu lah sebabnya pengguna Windows PC, Windows Phone, dan Android tidak sanggup memakai iCloud jikalau akun iCloudnya masih belum diaktifkan di platform Apple. Untuk ketersediaan fiturnya sendiri juga cuma terbatas, sebatas mendapatkan data sinkronisasi dan memakai email saja. Kamu tidak akan sanggup memakai banyak sekali fitur yang secara pribadi hanya ada di platform Apple.

Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya

Kamu sanggup memakai perangkat iOS untuk mengaktifkan iCloud. Bahkan kau juga sanggup meminjam perangkat iOS milik orang lain jikalau mereka bersedia untuk meminjamkan. Setelah kau mengaktifkannya, kau akan sanggup memakai iCloud secara penuh.

Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya

Masuk ke potongan Setting kemudian login Apple ID dengan memakai akun iCloud yang sudah kau bikin dari web. Setelah login Apple ID dan juga iCloud, kau sudah sanggup mendapatkan kanal iCloud ke perangkat di platform lain.

Bagaimana? Kamu sudah sanggup mengaktifkan iCloud dan memakai iCloud?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengaktifkan iCloud dan Menggunakan Semua Fiturnya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close