Foto Sampul Satu Buku Matematika Di Thailand Ternyata Bintang Jav - Tempat Blogging

Foto Sampul Satu Buku Matematika Di Thailand Ternyata Bintang Jav

Sebuah penerbit buku di Thailand yang bernama MuangThaiBook, salah satu sampul buku matematika yang mereka cetak terjadi kesalahan. Sebab sumber foto yang mereka gunakan untuk dijadikan sampul buku yaitu seorang model wanita film biru JAV (Japan Adult Videos) yang merupakan bintang dewasa Jepang.


buku matematika yang mereka cetak terjadi kesalahan Foto Sampul Satu Buku Matematika di Thailand Ternyata Bintang JAV
Foto Sampul Satu Buku Matematika di Thailand Ternyata Bintang JAV / Foto Ilustrasi: instagram.com/diva.jav

Kejadian yang terjadi diakhir tahun 2014 lalu, jelas saja pribadi mendapatkan kritikan keras dari banyak sekali pihak. Dimana judul buku tersebut adalah 'Basic Mathematics' (Matematika Dasar). Sedangkan yang menjadi permasalahan ada dibagian bawah buku sampul tersebut, dimana perempuan anggun berkacamata yang sedang membaca buku merupakan foto artis JAV yaitu Mana Aoki.

Dimana beberapa media menyebutkan bahwa foto tersebut dambil dari sebuah film dewasa yang bejudul Costume Play Working Girl. Dengan ini sanggup diambil kesimpulan, bahwa pihak penerbitlah kurang melakukan penelitian sebelum mencetak buku tersebut.

Namun sayang buku tersebut kabarnya telah tercetak sebanyak
3.000 eksemplar, sebelum kesalah pada sampul buku mereka diketahui. Akibat kesalahan tersebut perusahaan penerbitan yang mecetak buku tersebut terganggu. 

Setelah kejadian unik tersebut pihak perusahaan telah melaporkan bahwa mereka telah menghapus foto perempuan itu dalam bukunya. Dan mereka telah mengganti bukunya kedalam versi yang lebih baru dari buku matematika tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Foto Sampul Satu Buku Matematika Di Thailand Ternyata Bintang Jav"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close