Jackie Chan Meninggal Menyebar Di Internet? Hoax Atau Fakta? - Tempat Blogging

Jackie Chan Meninggal Menyebar Di Internet? Hoax Atau Fakta?

Berita meninggalnya bintang film sekaligus sutradara  dari Hongkong yaitu Jackie Chan menyebar cepat hingga ke seluruh dunia. Jackie Chan, yang juga produser telah meninggal pagi hari ini (15/5/15) dilansir dari CNM Informativo.

Berita meninggalnya bintang film sekaligus sutradara Jackie Chan Meninggal Menyebar di Internet? Hoax atau Fakta?
Jackie Chan Meninggal Menyebar di Internet? Hoax atau Fakta?/ Foto: Instagram.com/jackiechan
Seperti yang diberitakan penyebab meninggalnya Jackie alasannya serangan jantung. Setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit Hong Kong, namun tidak tertolong. Dimana diduga jantung Jackie sudah tidak sanggup lagi memompa darah ke otak dan organ badan lainny.

Namun laporan beberapa waktu yang kemudian telah dikonfirmasi, bahwa itu hanya tipuan belaka dari serangkaian laporan maut selebriti palsu. Makara rumor di facebook yang menyebutkan Jackie Chan meninggal ialah hoax.

Sebelumnya rumor wacana maut Jackei berawal dari 'RIP Jackie Chan' pada Halaman Facebook. Jelas saja halaman tersebut pribadi menarik hampir satu juta 'like' dan komentar belasungkawa dari penggemar untuk mengungkapkan kesedihan mereka bahwa bintang film berbakat 61 tahun itu mati.

Sebuah jajak pendapat terbaru oleh Celebrity Pos mengatakan bahwa sebagian besar (74%) responden berpikir rumor maut Jackie Chan tidak lucu lagi.

Pada hari Kamis (14 Mei) repetisi bintang film resmi menegaskan bahwa Jackie Chan tidak mati. "Dia bergabung dengan daftar panjang selebriti yang telah menjadi korban tipuan ini. Dia masih hidup dan sehat, berhenti percaya apa yang Anda lihat di internet, "kata mereka.


Banyak netizen menyatakan marahan wacana gosip palsu tersebut, dimana telah menciptakan sedih bagi para penggemar berat Jackie Chan. Sementara yang lain menilai bahwa ini membuktikan, betapa populernya Jackie di seluruh dunia.

Kebohongan kabar maut Jackie Chan bukan yang pertama kalinya, pada tahu 2013 juga sempat digosipkan meninggal. Namu sesudah diklarifikasi ternyata kabar tersebut ialah hoax alias bohong.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jackie Chan Meninggal Menyebar Di Internet? Hoax Atau Fakta?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close