Setelah Windows 10, Microsoft Akan Rilis Office 2019 Commercial Preview for Mac - Tempat Blogging

Setelah Windows 10, Microsoft Akan Rilis Office 2019 Commercial Preview for Mac

Meskipun Microsoft sudah mempunyai Windows  Setelah Windows 10, Microsoft Akan Rilis Office 2019 Commercial Preview for Mac

Meskipun Microsoft sudah mempunyai Windows 10 sebagai platform PC desktop andalan, namun bukan berarti mereka menganak-tirikan platform kompetitor ibarat macOS. Ya, di kala Satya Nadella ini Microsoft memang sangat rajin merilis software dan layanannya ke platform kompetitor.

Salah satu software yang akan segera dirilis oleh Microsoft ke Mac dan MacBook yaitu Office 2019. Hanya saja, di tahap pertama ini gres berupa Commercial Preview. Tidak usang lagi, pengguna macOS akan bisa memakai versi Preview dari Office 2019 sebelum dirilis ke publik.

Untuk pengguna Windows 10 sendiri, versi Office 2019 Commercial Preview kabarnya sudah dirilis beberapa waktu yang kemudian ke banyak sekali bisnis dan perusahaan yang terpilih saja. Kaprikornus belum bisa dinikmati oleh pengguna umum yang ingin mencoba versi Preview atau Beta.

Untuk mendapatkannya pun kau juga tidak bisa sembarangan. Versi Commercial Preview ini gres berupa versi ujicoba dari Microsoft Office 2019 yang sampai sekarang masih terbatas untuk pelanggan Office 365 bisnis.

Microsoft menjelaskan bahwa Office 2019 ini diklaim bisa menciptakan pengguna bisa menuntaskan dokumen dan karya terbaik dengan waktu lebih cepat. Beberapa fitur gres dan yang ditingkatkan yaitu mode sensitifitas tekanan (tersedia untuk aksesoris layar sentuh Windows 10), fitur gres tilt effects, peningkatan pada fitur formula dan hadirnya tabel baru, fitur gres analisis data di Excel, integrasi Power BI dan masih banyak lagi.

Untuk isu selengkapnya mengenai fitur gres di Office 2019, kau bisa baca selengkapnya di dalam artikel ini. Baca: Office 2019: Inilah 7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui

via Microsoft


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Setelah Windows 10, Microsoft Akan Rilis Office 2019 Commercial Preview for Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close