Apple Watch Akan Mendapatkan Watch Face Spesial untuk Merayakan Pride - Tempat Blogging

Apple Watch Akan Mendapatkan Watch Face Spesial untuk Merayakan Pride

Apple tidak pernah ragu mengatakan dukungannya terhadap LGBTQA Apple Watch Akan Mendapatkan Watch Face Spesial untuk Merayakan Pride

Apple tidak pernah ragu mengatakan dukungannya terhadap LGBTQA. Perusahaan paling berharga di dunia ini meyakini bahwa semua insan setara dan harus mendapatkan hormat tanpa memandang orientasi seksualnya. Sudah masuk akal bahwa Apple lalu menyiapkan sesuatu untuk Pride Month 2018, bulan khusus untuk kelompok LGBTQA untuk merayakan dan mengatakan eksistensi dirinya. Pride Month akan berlangsung sepanjang Juni dan dirayakan secara internasional, kecuali mungkin Indonesia dan beberapa negara konvensional lain yang masih belum mendapatkan LGBTQA secara terbuka.

Bersamaan dengan bergulirnya iOS 11.4 dan WatchOS 4.3.1, editor 9to5Mac mendapati adanya watch face gres yang tersembunyi dalam bentuk kode.

Watch face ini berbentuk animasi pelangi, yang mana akan muncul secara otomatis pada hari Senin depan, bersamaan dengan program Worldwide Developers Conference (WWDC). Menurut arahan yang ada dalam iOS 11.4 dan WatchOS 4.3.1, watch face ini akan diluncurkan bersamaan dengan berakhirnya keynote pembuka WWDC.

Face Watch ini menampilkan lima larik warna pelangi (yang menjadi simbol pemberian terhadap LGBTQA) yang ibarat mirip serat-serat kain terjalin menyatu. Setiap kali kau mengangkat pergelangan tangan untuk menengok Apple Watch, maka gerakan animasi warna-warna ini bergerak secara berbeda, sehingga menjadikan pengaruh yang unik dan menarik.

 

Dengan polesan terhadap Watch Face ini, apa pun pandangan kau terhadap LGBTQA, tetap saja ini merupakan fitur komplemen yang menarik untuk Apple Watch yang kau kenakan!

Pada WWDC mendatang, Apple diperkirakan akan mengungkap detail iOS 12 dan WatchOS 5, serta kemungkinan rencana Apple ke depannya. Ikuti terus Macpoin untuk berita-berita seputar WWDC yang akan berlangsung ahad depan.

 

 

Sumber: Mashable


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Akan Mendapatkan Watch Face Spesial untuk Merayakan Pride"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close