Google I / O: Tumbuh Dan Dapatkan Dengan Adwords Dan Admob - Tempat Blogging

Google I / O: Tumbuh Dan Dapatkan Dengan Adwords Dan Admob


I / O yaitu ketika yang inspiratif. Setiap tahun, kami sangat bangga untuk bekerjasama dengan komunitas pengembang dan mendengar semua hal-hal menakjubkan Anda sedang membangun, aplikasi terutama mobile.



Aplikasi ini yaitu alasan banyak orang menganggap ponsel mereka sangat diperlukan. Orang memakai aplikasi ini untuk tetap terhubung, dihibur, dan kiprah sehari-hari dilakukan. Tahun kemudian saja, orang diunduh 94 miliar aplikasi dari Google Play.



Ini berarti lebih banyak kesempatan bagi pengembang. Dengan jutaan aplikasi di ekosistem, iklan Anda harus bekerja lebih keras untuk membuat aplikasi Anda menonjol. Dan dengan pengguna menjadi lebih selektif perihal aplikasi mereka tetap, Anda perlu membuat pengalaman iklan pertama-pengguna untuk menguangkan efektif.



Dalam rangka membangun bisnis aplikasi yang berhasil, Anda perlu alat yang membantu Anda tumbuh dan mendapatkan lebih. Di situlah Google sanggup membantu. Sore ini, Anda akan mendengar perihal penemuan iklan yang dirancang untuk membantu Anda melaksanakan hal itu dan pola pengembang yang berkembang dengan mereka. Periksa livestream di sini .



Tumbuh basis pengguna Anda


Pengembang telah didorong lebih dari 10 miliar aplikasi menginstal dengan AdWords. Hari ini kami mengumumkan beberapa penemuan gres untuk membantu Anda menemukan pengguna yang berharga untuk aplikasi Anda.



Permukaan konten yang lebih relevan di iklan promosi aplikasi Anda

70% dari pengguna tetapkan apakah untuk menginstal aplikasi menurut berapa banyak mereka akan menggunakannya. Untuk menyediakan pengguna gosip lebih bermanfaat, kami akan meluncurkan versi beta yang memungkinkan pengembang untuk memunculkan konten aplikasi yang relevan dalam iklan. Misalnya, Berharap, aplikasi belanja, sanggup menghubungkan katalog produk untuk AdWords dan permukaan gambar yang relevan di-aplikasi produk dan deskripsi dalam iklannya. beta ini akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.
Permukaan yang relevan konten dalam aplikasi di iklan

Dapatkan lebih banyak orang bermain game Anda

Cara lain kita membantu pengembang menemukan pengguna gres dengan membuat penemuan aplikasi lebih mudah. Untuk game developer, kami meluncurkan Game Langsung Maret untuk memungkinkan pemain gres untuk mencoba permainan Anda tanpa harus men-download terlebih dahulu. Baru-baru ini, kami sudah mulai pengujian awal untuk membuat Game Langsung kompatibel dengan AdWords. Pengguna kemudian sanggup mencoba permainan pribadi dari iklan di semua saluran yang kampanye Universal App mencapai.




Google Play Instan kompatibel dengan AdWords



Melihat tampilan yang lebih lengkap dari hasil iklan

Untuk menawarkan citra yang lebih lengkap perihal bagaimana iklan bekerja, kami berencana membuat tampilan melalui konversi (VTC) pelaporan tersedia untuk pengiklan aplikasi AdWords final bulan ini. Dengan pelaporan VTC, Anda sanggup memahami mana dapat dilihat tayangan iklan yang terkait dengan konversi. Sebagai contoh, Anda sanggup memakai laporan ini untuk lebih memahami seberapa baik video dan tampilan iklan Anda dipengaruhi pemasangan aplikasi. Pelaporan VTC akan mempertimbangkan hanya tayangan yang memenuhi Media Rating Council (MRC) definisi keterlihatan iklan.


Dapatkan lebih banyak dari aplikasi Anda


Hemat waktu dan memperlihatkan nilai dengan ukuran iklan standar

Ketika pengembang menjual penempatan iklan di aplikasi mereka, pengiklan ingin tahu apakah iklan mereka terlihat dan bekerja. Untuk ketika ini, pengembang yang dibutuhkan untuk melaporkan data keterlihatan kepada pengiklan harus mengintegrasikan beberapa SDK dan mendamaikan metodologi yang berbeda. Untuk mengatasi hal ini, kita bergabung dengan kelompok kerja yang dipimpin IAB untuk menyederhanakan dan standarisasi pengukuran keterlihatan di-app. Hari ini, kami sangat bangga untuk mengumumkan bahwa kami telah mengintegrasikan IAB Tek Lab Terbuka Pengukuran SDK ke kami Iklan Google Mobile (GMA) dan Iklan Media Interaktif (IMA) SDKSolusi ini akan menghemat waktu pengembang dan mencerminkan nilai tolong-menolong dari persediaan aplikasi mereka. Mulai hari ini, pengembang di DoubleClick sanggup meminta untuk bergabung beta ini. Mengoptimalkan iklan Anda dihargai di AdMob Kami melihat semakin banyak pengguna terlibat dengan pengalaman iklan dihargai. Pengguna opt-in untuk melihat iklan dan dalam pertukaran mendapatkan dalam aplikasi insentif atau barang digital, menyerupai kehidupan ekstra dalam permainan atau konten yang ia akan harus membayar untuk sebaliknya. Sejak meluncurkan iklan dihargai tahun lalu, kami telah melihat peningkatan 9x tayangan, di kedua aplikasi gratis dan berbayar.





Untuk membantu pengembang membuat sebagian besar iklan mereka dihargai, kami memperkenalkan pelaporan dihargai di AdMob. Pengembang pada AdMob akan mempunyai jalan masuk ke metrik iklan dihargai menyerupai opt-in tingkat, tingkat konsumsi dan tingkat penggunaan reward. Dengan wawasan ini, pengembang sanggup finetune iklan mereka dihargai, menangani pertanyaan-pertanyaan seperti: '? Apakah lebih banyak pengguna opt-in ketika iklan ditampilkan sesudah Level 1 atau Level 4' 'Apa jenis hadiah yang pengguna lebih - koin atau kehidupan?' 'Seberapa sering orang memakai barang-barang mereka dihargai?'. pelaporan dihargai akan tersedia di AdMob sebagai open beta segera hadir.



pelaporan dihargai di AdMob


Pengembang membangun aplikasi yang connect, menghibur dan membantu jutaan pengguna. Kami melihat ke depan untuk membantu Anda tumbuh dan mendapatkan sehingga Anda terus menyebarkan keajaiban aplikasi Anda ke seluruh dunia!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google I / O: Tumbuh Dan Dapatkan Dengan Adwords Dan Admob"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close