Kumpulan Gambar Ucapan Lucu Malam Ahad Jomblo 2018/2019 - Tempat Blogging

Kumpulan Gambar Ucapan Lucu Malam Ahad Jomblo 2018/2019

Kumpulan Gambar Ucapan Lucu Malam Minggu Jomblo 2018/2019 Dalam malam ahad hanya terdapat 3 jenis manusia, pertama mereka yang berpacaran, kedua yang punya gebetan tapi ngak pacaran dan yang terakhir yang ngak punya siapa-siapa, hal hasil dari ketiga jenis insan ini muncul teori-teori terkenal wacana malam minggu, kaum pacaran menganggap malam ahad ialah malam yang paling ditunggu.

Sedangkan yang punya gebetan malam ahad menjadi tanda apakah seseorang yang kita sukai sudah punya pacar atau masih menunggu kita, dan yang terakhir ibarat para jomblo teori yang dikemukakan sangat banyak yang paling terkenal adalah, kesetikawanan dan persahabatan nomor satu sedangkan pasangan nomor dua.

Padahal dalam hati mereka sangat tersiksa batin melihat sahabat yang lain ada daerah ngapel sementara mereka hanya sibuk bermain bersama teman, tidak jarang kita seringkali menjelek-jelekan sahabat yang punya pacar dengan alasan tidak setia kawan. Haha ibarat itulah malam minggu, pertanyaan sederhananya ialah dari 3 jenis itu mana yang paling mencerminkan kalian.

Paling agresiv ialah mereka yang para jomblo, sebab tidak ada kesibukan seringkali mencari-cari alasan untuk membela diri semoga tidak menjadi materi ajukan seribu macam alasan yang dikemukanan sudah niscaya itu kelakukan para jomblo. Kalau kalian ingin cek apakah seseorang mempunyai pasangan atau tidak lihat saja foto-foto dan status medsos mereka.

Biasanya Jomblo paling sibuk update sebab tidak ada kerjaan, ngapel pun tidak ya karenanya bikin rusuh dimana-mana, saksi bisu ngumpulnya para jomblo ialah di games-games terkenal ibarat Pap G, Free fire, hingga dota 2 dan Mobile Legend. Mereka seolah sibuk dengan dunia gamesnya tetapi bahu-membahu mereka mencoba untuk mencari kesibukan semoga malam penuh derita itu segera berakhir hehe.

Apapun status kita yang terang tidak ada yang hina, sebab itu hanya sekedar guyonan biasa, meski tetap merasa bersalah, hehe, pada kesempatan kali ini admin akan menemani malam ahad kalian dengan menawarkan beberapa ulasan yang sanggup menghibur sekaligus mengelitik bagi kalian yang mencicipi sudah niscaya senyum-senyum sendiri. Adapun informasi mengenai malam ahad ibarat dibawah ini.


Kumpulan Ucapan Malam Minggu Lucu :

Fokus kita ialah membahas mengenai jomblo sebab kasihan sekali ada banyak sahabat yang bernasib sama dengan admin jadi kita wajib menghibur orang yang sedang merasa murung adapun beberapa informasi mengenaik ucapan malam ahad lucu khusus jomblo sanggup dilihat ibarat dibawah ini untuk lebih terang ibarat berikut ini :

Paling banyak sih ucapan untuk mereka yang jomblo ibarat kata menteri susi "Itu yang ga malam mingguan, akan saya tenggelamkan" hahah


Apa iya jikalau setiap malam ahad sang jomblo akan STRONG, alias Steress Tak tertolong, melihat sahabat di media umum upload kebersamaan pasangan mereka hehe" itu yang tau cuma kalian loh.


Ingat baik-baik sahabat seperjombloan bahwa penderitaan kita tidak hanya akan terjadi pada malam ahad ini saja, tetapi ada banyak malam ahad lainnya yang akan lebih mengenaskan haha.


Kita setuju ya teman-teman bahwa memang benar malam ahad itu memang sangat menyebalkan hahaha, et tunggu bagi yang ngak punya pacaran alias jomblo akut.


Tidak ada kata malam ahad oleh para jomblo yang ada hanya sabtu malam, tentu berbeda dengan malam ahad bukan haha.


Paling yummy itu jikalau malam ahad diajak muter-muter ya, et sayangnya muter-muter sama kipas angin, sendiri sepi dirumah dan mencekam haha


"Seperti yang sudah admin katakan diatas yang paling sibuk ketika malam ahad ialah mereka yang tidak punya rencana kemana-mana alias para jomblo, merenung dalam kesendirian yang katanya senang walaupun aslinya menderita haha".


Doa para jomblo di Indonesia lebih dari 50 juta jiwa penduduk Indonesia ialah jomblo dan mereka selalu berdoa minta hujan ketika malam ahad tiba, udah kayak kodok yang nungguin hujan ya sambil berdoa, hal hasil ada banyak malam ahad yang penuh dengan hujan hahah"


Katanya nikmat itu ngopi dalam kesendirian, sebab rasa pahit kopi tidak akan terasa sebab ada rasa yang jauh lebih pahit yaitu rasa sepi dan kesepian haha, nasib jomblo seribu satu alasan untuk membela diri seolah tidak bersedih hati.


Eh itu malam mingguan atau Uji Nyali, sendirian terus ayo siapa yang merasa demikian sudah niscaya akan senyum atau murka haha"


Hastaq tegar selalu muncul ketika malam ahad tiba, haha nangis, dan guling-guling nikmati aja entar juga ada lagi malam ahad berikutnya.


Hape seolah menjadi saksi bisu dalam kesendirian, termasuk kalian yang hanya ditemani oleh hape malam ahad haha cukup sabar dan ingat bahwa malam ini bukan malam ahad tapi sabtu malam.


Bagi kalian para jomblo menggap malam ahad dan malam jumat tidak ada bedanya sama-sama angker haha ayo yang jomblo ngaku.


Jomblo itu hidupnya lebih terang, asal ga sering lihat yang lagi pacaran, dan jomblo itu pilihan meski memang ditakdirkan jarang dipilih haha selamat malam ahad para jomblo.



Fokus kita pada postingan kali ini sih untuk para jomblo sebab mereka yang paling tersiksa ketika malam ahad tiba, ketika tiba ke daerah gebetan e ternyata beliau punya pasangan, terpaksa hanya sendiri dalam kesunyian malam nasib jomblo emang selalu tragis, beberapa artikel diatas semoga bisa menawarkan hiburan untuk kalian yang berstatus jomblo.

Meski status itu cukup menciptakan kalian dikucilkan namun percayalah dewa tidak akan menawarkan cobaan kejombloan kalian diluar batas kemampuan kalian sang jomblo, niscaya ada karenanya meksi entah kapan hal itu berakhir tetapi harus tetap fokus untuk menjadi lebih besar. Ketika kalian yang jomblo sukses maka pasangan akan antri memperbutkan kalian.

Seperti kata orang bijak fokus dulu dengan karir dan pendidikan mudah-mudahan di kemudian hari tetap jomblo eh salah menjadi jomblo yang berkualitas dan sukses dan pacar akan tiba dengan sendiri, sekian dari saya admin salam jomblo selamat meretapi malam minggu, ini bukan simpulan mitra masih ada ribuan malam ahad yang akan kita lalui, itu artinya akan ada ribuan penderitaan lain yang akan menghampiri kalian haha.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kumpulan Gambar Ucapan Lucu Malam Ahad Jomblo 2018/2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close