Pria 76 Tahun Mengirim Surat Terima Kasih Karena Apple Watch Selamatkan Nyawanya - Tempat Blogging

Pria 76 Tahun Mengirim Surat Terima Kasih Karena Apple Watch Selamatkan Nyawanya

Meskipun Apple pada awalnya memosisikan Apple Watch sebagai aksesori  Pria 76 Tahun Mengirim Surat Terima Kasih Karena Apple Watch Selamatkan Nyawanya

Meskipun Apple pada awalnya memosisikan Apple Watch sebagai aksesori fashion, namun nampaknya sesudah dirilis, fitur fitness dan kapabilitas pelacakan kesehatan Apple Watch, malah menjadi elemen paling terkenal dari jam tangan produksi Apple ini, dengan semakin banyaknya berita-berita mengenai orang yang terselamatkan dari gangguan kesehatan (utamanya serangan jantung), berkat Apple Watch.

Oktober kemudian misalnya, seorang pengguna Apple Watch berjulukan James Green mendapatkan notifikasi bahwa denyut jantungnya abnormal. Setelah pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan diri, dokter menemukan pulmonary embolism, sebuah kondisi yang sanggup menjadi fatal jikalau James tidak mencari proteksi secepatnya.

Baru-baru ini, situs informasi Macrumors mengisahkan seorang laki-laki berusia 76 tahun berjulukan Gaston D’Aquino yang menyatakan bahwa ia mungkin sudah mati jikalau Apple Watch tidak memperingatkannya bahwa ia mengalami peningkatan denyut jantung. D’Aquino ketika itu sedang berada di tengah pelayanan gereja bulan kemudian ketika Apple Watch memperingatkannya bahwa denyut jantungnya tidak normal. Meskipun merasa baik-baik saja, D’Aquino memutuskan untuk pergi ke dokter demi tindakan pencegahan.

Terungkap kemudian bahwa keputusan tersebut menyelamatkan hidupnya. Setelah serangkaian pengujian, dokter mendapati bahwa dua dari tiga arteri koroner utama milik D’Aquino ternyata terblokir dengan 90% bab ketiga yang juga terblokir. D’Aquino kemudian melaksanakan mekanisme pembedahan yang disebut angioplasty, kemudian sembuh beberapa ahad kemudian. Setelah sembuh total, D’Aquino mengirimkan surat kepada Tim Cook untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

D’Aquino mengungkap kepada harian Post bahwa ia ingin membagikan ceritanya kepada banyak orang sehingga mereka juga sanggup mengambil tindakan medis yang akan menyelamatkan nyawanya dengan memanfaatkan Apple Watch ini.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah Apple Watch juga menawarkan manfaat bagi kesehatan kamu?

 

Sumber: BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pria 76 Tahun Mengirim Surat Terima Kasih Karena Apple Watch Selamatkan Nyawanya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close