Rahasia Mendapat Email Dan Password Blogspot Yang Terlupa - Tempat Blogging

Rahasia Mendapat Email Dan Password Blogspot Yang Terlupa

Apakah ada di antara kita yang pernah mengalami kejadian memilukan di mana kita tidak sanggup lagi masuk atau mengakses kembali blogspot miliki kita akhir lupa email dan passwordnya?


Kejadian menyerupai itu biasanya sanggup saja kita alami dikala kita sudah usang sekali tidak blogging. Ketika kita sudah usang tidak blogging, biasanya kita juga lupa dengan alamat email dan passwordnya yang dipakai untuk masuk. Selain itu, banyaknya blog yang kita kelola beserta alamat email yang bermacam-macam juga kadang menciptakan kita merasa galau sampai risikonya lupa dengan email dan password untuk login kembali.

Ibarat blog kita itu rumah dan password ialah kunci masuknya, posisi kita dikala ini ialah kita seorang pemilk rumah yang tidak sanggup masuk kembali ke rumah idaman kita. Lalu, bagaimana supaya kita sanggup kembali masuk ke dalam rumah tersebut dengan mendapatkan kembali kunci rumah yang terlupa di mana kita menyimpannya?

Praktis saja, ikuti beberapa langkah di bawah ini yang akan menuntun kita mendapatkan kembali email dan password blogspot yang terlupa supaya sanggup mengakses masuk ke dalam rumah idaman kita.

Ketikan URL berikut.

http://www.blogger.com/forgot.g

Setelah halaman terbuka, di sana ada dua kolom pilihan. Kolom paling atas dipakai untuk mendapatkan email yang kita gunakan untuk masuk ke dalam blogspot. Sedangkan kolom di bawah kita gunakan untuk mendapatkan password untuk masuk ke dalam blogspot. Pada pembahasan ini kita memakai pengisian kolom teratas alasannya ialah nanti juga sanggup dipakai untuk mengakses password yang terlupa.


Masukan URL blog yang ingin kita masuki.

Setelah itu kita akan mendapatkan pesan bila kita telah mendapatkan informasi mengenai bagaimana cara mengakses masuk ke dalam blog tersebut yang dikirimkan ke dalam email kita.


Buka email kita. Di sini kita mengasumsikan mempunyai banyak email, tetapi lupa dengan email yang mana kita dahulu menggunakannya untuk masuk blogspot. Setelah ketemu pesannya tadi, pesan tersebut sanggup dilihat menyerupai tampilan gambar di bawah ini.


Informasi pentingnya ialah kita akan diberitahu alamat email mana yang dipakai untuk login masuk ke dalam blogspot beserta blog apa saja yang sanggup kita masuki atau kita susukan dalam satu akun tersebut. Selain itu, kita juga diberikan link yang sanggup dipakai untuk mereset password kita.

Selanjutnya, kita ambil pola bila kita juga ingin mereset kembali password blog kita. Maka, klik link menyerupai yang terlihat pada pesan tersebut.

Masukan verifikasi kata untuk mengindikasikan bila kita bukan SPAM.


Pilih cara untuk mengakses konfirmasi bila kita benar-benar pemilik akun email ini. Pilih dengan menjawab pertanyaan keamanan atau mendapatkan isyarat verifikasi melalui nomor telepon seluler yang dulu pernah kita sinkronisasikan dengan akun gmail kita. Kita ambil pola dengan cara mendapatkan isyarat verifikasi via nomor ponsel.


Kita akan diberikan isyarat verifikasi ke nomor ponsel kita via SMS atau penggilan langsung. Pilih lah salah satu yang kita anggap paling praktis.

Setelah itu, masukan isyarat verifikasinya.


Masukan password gres dan konfirmasi password gres tersebut dengan memasukannya sekali lagi untuk memastikan supaya kita tidak salah ketik. Ingat, password gres yang dimasukan dihentikan sama dengan password yang pernah kita gunakan sebelumnya. Password gres harus benar-benar beda!


Selesai, password usang telah direset dengan password gres dan pengaturan ini pun selesai.


Karena intinya layanan google itu saling mengkait antara satu layanan dengan lainnya, kita juga sanggup memakai cara untuk menemukan kembali password akun google kita yang terlupa via gmail.


Jika email dan password yang hilang tersebut telah kita dapatkan kembali, pastikan kita telah menyimpannya baik-baik supaya kejadian menyerupai ini tidak terulang kembali. Buatlah sebuah database mengenai informasi akun google beserta segala pendukungnya dan simpan informasi tersebut di daerah yang paling kondusif berdasarkan kita.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Rahasia Mendapat Email Dan Password Blogspot Yang Terlupa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close