Widget Animasi Abowman Untuk Blog - Tempat Blogging

Widget Animasi Abowman Untuk Blog

Sebelumnya kita pernah membahas bersama mengenai cara buat animasi flash pada blog yang memakai layanan dari situs FlashVortex. Kali ini, kita juga akan membahas mengenai hal yang sama di mana masih bekerjasama dengan flash, tetapi lebih mengarah pada hiasan dan hiburan.

Jika pada animasi flash sebelumnya lebih bersifat informatif alasannya menampilkan sebuah banner dalam balutan flash yang berisi info yang ingin disampaikan kepada pengunjung blog, animasi yang akan kita bahas ini lebih bersifat hiburan alasannya memang tidak berkaitan dengan info yang hendak disampaikan, tetapi lebih bersifat permainan yang menghibur.

Animasi ini berisi semacam permainan yang sanggup dimainkan oleh pengunjung blog kita biar tidak merasa jenuh. Ada beberapa pilihan permainan menarik yang sanggup kita peroleh secara gratis.

Adapun cara mendapat animasi permainan pada blog ini yaitu sebagai berikut :

Pertama, kunjungi situs abowman.

Klik gadget.


Kemudian pilih jenis animasi apa yang kita inginkan.

Setelah itu klik dan kita akan dibawa pada halaman untuk mendapat arahan HTML guna menampilkan animasi tersebut dalam blog kita.

Salin embed arahan yang diberikan dan tempelkan dalam blog kita.


Kita sanggup melaksanakan penyesuain ukuran tinggi dan lebar kotak animasi ini biar sesuai dengan sidebar atau kawasan di mana kita menempatkan animasi tersebut dalam blog kita.
Caranya yaitu kita cari dan ubah angka pada height (tinggi) dan width (lebar) yang terdapat dalam embed arahan animasi tersebut.

Selesai.

Contohnya:



Nah, kini blog kita sudah terdapat animasi permainan yang lucu dan menarik untuk digunakan.
Praktis bukan?
Jika ada yang ingin menanggapi silakan disampaikan lewat kotak komentar di bawah ini ya kawan.
Salam blogger!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Widget Animasi Abowman Untuk Blog"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close