10 Cara Mengatasi Hp Lag/Patah Patah Di Rules Of Survival - Tempat Blogging

10 Cara Mengatasi Hp Lag/Patah Patah Di Rules Of Survival

10 Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival- Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi lag yang sering terjadi ketika bermain game Rules Of Survival di hp. Bagi mereka yang tidak mengalami lag dan sudah pro ketika bermain game ini sudah di pastikan mempunyai peluang yang besar untuk bertahan hidup hingga final permainan dan sanggup meraih kemenangan. 

Tapi bagaimana dengan kalian yang mengalami lag ketika bermain game ini? dan tidak sanggup mengatasi nya, tentu akan menjadi suatu hal yang sangat menjengkelkan bukan, dan oleh lantaran itu di artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi lag Rules Of Survival di hp supaya sanggup membantu kalian bermain game tanpa ada nya gangguan lagi.
 Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival
Pada ketika melonjak nya kepopuleran game Rules OF Survival ini sekarang, tidak sedikit player yang mengalami hambatan pada ketika bermain di Smartphone, yang sering terjadi ialah lag pada ketika bermain di game sejenis Battleground Survival ini. Banyak penyebab yang sanggup menjadikan memicu nya lag di hp pada ketika bermain game Rules Of Survival, menyerupai sinyal yang tidak stabil, hp yang mengalami overhead, spesifikasi hp yang kurang memadai untuk bermain game sejenis ROS ini, banyak nya pemakaian RAM sehingga berdampak jelek pada ketika bermain game dan masih banyak hal yang lain nya.

Hal terbesar yang menentukan kemenangan kalian sendiri selain cara bermain yang andal ialah mempunyai kelancaran ketika bermain sehingga kalian sanggup fokus kepermainan tanpa harus merisaukan hal yang tidak di inginkan menyerupai bergerak patah patah maupun disconnect ketika bermain, yang mana itu akan meningkatkan potensi kemenangan kalian dan sanggup bermain dengan nyaman.

Di game Battleground Royale menyerupai ini mengharuskan kalian untuk bermain dengan lancar tanpa ada nya lag, lantaran dari segi gameplay nya sendiri di game ini menerjunkan player berjumlah 100 lebih ke dalam satu pulau besar yang luas nya sekitar 8x8 km. Dari sekian banyak nya player kalau kalian mengalami lag ketika bermain maka hilang lah sudah keinginan kalian untuk bertahan hidup hingga final game. Oleh lantaran itu untuk mengatasi lag pada ketika bermain game ini sangat lah begitu penting supaya kalian sanggup mengadu skill bertempur bersama player lain nya dengan nyaman tanpa ada nya gangguan.

Cara Mengatasi Lag Bermain Rules Of Survival Mobile


Nah bagi kalian pembaca setia Segitekno yang mengalami patah patah atau biasa disebut lag pada ketika bermain game Rules Of Survival di hp ini sanggup mencoba beberapa tips yang sudah saya rangkum untuk kalian semua. Penting nya kelancaran pada ketika bermain game memang tidak sanggup lagi untuk dipungkiri dan tidak usah banyak basa bau lagi silahkan baca dan praktek kan sendiri beberapa tips yang sudah saya rangkum di bawah ini.



1. Mode Pesawat


Jika internet smartphone kalian memakai wifi ada penting nya kalau kalian mengaktifkan mode pesawat. Banyak laba yang kalian sanggup kan kalau mengaktifkan fitur ini pada ketika bermain game online, yaitu menyerupai daya hemat baterai yang bertambah, mematikan banyak fitur yang tidak mempunyai kegunaan yang akan berefek banyak nya ruang bebas pada RAM dan CPU, mencegah gangguan dari sms maupun telpon, dan masih banyak lagi yang nantinya akan kalian rasakan sendiri perbedaan nya ketika mencoba tips satu ini.

Dan perlu di ingat kalau tips ini hanya berlaku kepada pengguna wifi, lantaran pengguna data internet tidak akan sanggup mencoba nya lantaran data internet tidak akan hidup ketika hp di dalam mode pesawat. Mematikan fungsi data pada hp merupakan salah satu manfaat memakai fitur mode pesawat ini yang mana akan berdampak pada baterai serta menciptakan nya lebih hemat.


2. Setting Graphic

Spesifikasi Smartphone kalian merupakan salah satu faktor terbesar yang menimbulkan lag pada ketika bermain game ini. Jika Spek hp kalian di bawah dari spek rekomendasi dari game Rules OF Survival ini maka sudah di pastikan kalain akan mencicipi yang namanya lag. Tapi tidak usah kawatir dulu lantaran kalian masih sanggup mengatasi lag yang kalian hadapi dengan cara yang satu ini, yaitu dengan menurunkan setting graphic pada game ini, yang mana akan bermanfaat melancarkan game serta meringankan lantaran penurunan grafis yang dialami oleh game tersebut.

 Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival
Untuk menurunkan Graphic pada game ini kalian sanggup mengikuti langkah langkah nya di bawah berikut:
  1. Ketika masuk kedalam sajian utama game ROS ini, sentuh goresan pena "Setting" yang berada di pecahan kanan sudut atas. Lalu akan muncul sajian setting dari game ini.
  2. Di dalam sajian "Basic" perhatikan pecahan abwah yang bertuliskan "Graphic". Pada pecahan graphic ini silahkan kalian ubah settingan awal yang ada misal "Balance" maka coba lah mengganti nya ke "Power Saving" dengan cara menyentuh pecahan power saving tersebut.
  3. Jika sudah maka keluar lah dari sajian Setting dengan cara menyentuh "X" yang ada di kanan sudut atas menu.
Baca Juga: 7 Lokasi Looting Terbaik & Banyak Senjata di ROS Map Ghillie Island

3. Jangan Main Sambil di Charge


Cara ketiga yaitu jangan pernah bermain game Rules Of Survival atau pun game lain nya dengan cara sambil mengecas hp, lantaran daya listrik yang di hantar kan tersebut juga menghipnotis performa hp menjadi jelek serta akan menciptakan hp lebih panas yang mana akan menimbulkan lag ketika bermain dan sanggup merusak hp kalau di lakukan dengan cara terus menerus.

Ada baik nya ketika kalian ingin bermain game baterai smartphone kalian sudah terisi penuh supaya sanggup mencegah hp lowbat ketika bermain game yang mana itu akan mengharuskan kalian mengecas hp sambil bermain untuk melanjutkan pertandingan hingga akhir. Jika kalian sudah usang melaksanakan kebiasaan jelek ini, yaitu bermain game sambil mengecas hp, maka lag yang sering timbul ketika kalian bermain game ROS ini mungkin dampak jelek dari kebiasaan tersebut.


4. Bermain Menggunakan Wifi

Jika di rumah kalian ataupun di daerah lain yang mempunyai wifi, sangat saya saran kan untuk bermain game memakai wifi saja ketimbang Data Internet. Karena wifi mempunyai kecepatan dan ping internet yang stabil serta tidak atas batasan kuota dalam penggunaan nya yang mana itu akan menciptakan kalian sangat nyaman dalam bermain game Rules Of Survival.

Tetapi perlu kalian ketahui juga kalau kelemahan memakai wifi ini ialah jumlah speed internet di bagi dengan jumlah pengguna, artinya kalau wifi yang kalian gunakan mempunyai kecepatan yang tidak terlalu kencang dan di pakai oleh banyak orang maka sama saja bohong yaitu kalian nanti nya akan mencicipi lag juga.
Baca Juga: 10 Lokasi Loot Terbaik & Banyak Senjata di ROS Map Fearless Fiord

5. Tutup Aplikasi Yang Berjalan di Background

Memang sebaik nya sebelum kalian bermain game harus mematikan terlebih dahulu aplikasi yang berjalan di latar belakang, yaitu aplikasi yang berjalan tanpa kalian ketahui menyerupai facebook, bbm, line, dan lain nya yang mana itu merupakan salah satu penyebab yang menciptakan sempit nya ruang RAM dan CPU smartphone kalian sehingga kurang optimal pada ketika bermain game Rules Of Survival. Dan bagaimana cara menutup aplikasi tersebut? simak langkah nya di bawah ini.
Cara yang akan saya bagikan ini ada dua, yang pertama sebagai berikut:
  1. Buka pengaturan HP, yang biasa nya bericon gerigi.
  2. Pilih pecahan sajian aplikasi.
  3. Lalu sentuh aplikasi sedang berjalan.
  4. Dan tinggal kalian pilih mau aplikasi yang mana untuk di paksa berhentikan kerja nya.

Cara kedua yang sanggup kalian pakai sebagai berikut:

  1. Tekan cukup usang tombol tengah pecahan bawah layar HP atau biasa nya juga sanggup terletak di pecahan bawah kanan atau kiri yang berbentuk balok.
  2. Setelah kalian tekan maka akan muncul aplikasi aplikasi yang masih berjalan di background HP.
  3. Untuk menutup aplikasi aplikasi tersebut kalian cukup menyentuh logo "X" yang ada di layar, sehabis itu maka otomatis aplikasi yang sedang berjalan akan tertutup semuanya.

6. Menggunakan Aplikasi Swift Gamer

Swift Gamer ini ialah aplikasi pengoptimal perangkat lunak yang paling efisien di gunakan untuk android. Aplikasi ini akan menghentikan aplikasi lain yang sedang berjalan, serta mengoptimal kan kerja CPU dan RAM yang akan berdampak baik ketika bermain game serta mendinginkan perangkat karna ruang kerja CPU dan RAM yang longgar.
 Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival   Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival   Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival
Cara penggunaan nya pun cukup mudah, yaitu dengan cara membuka aplikasi nya terlebih dahulu kemudian pilih game yang ingin kalian mainkan menyerupai Rules Of Survival, kemudian tunggu sejenak menunggu proses kerja aplikasi ini dan game pun akan terbuka dengan lancar. Kalian sanggup mendownload aplikasinya dibawah ini
Download Swift Gamer

7. Menghapus File Sampah


File sampah yang menumpuk di smartphone kalian akan menimbulkan dampak lag pada ketika bermain game Rules Of Survival, maka dari itu penting bagi kalian untuk menghapus file tidak mempunyai kegunaan tersebut setiap saat. File sampah yang saya maksud ialah file yang timbul dari aplikasi menyerupai browser, facebook, youtube, dan lain sebagai nya.

Dan cara menghapus nya pun tidak sembarangan, maka dari itu di sini saya akan membagikan cara supaya file sampah tersebut terhapus bersih. Untuk menghapus file sampah kalian cukup download aplikasi Cleaner atau apl lain sejenis nya. Kalian juga sanggup menghapus file sampah dengan cara manual, ikuti langkah langkah nya sebagai berikut:

  1. Buka sajian My File pada hp kalian, yang biasa nya terletak di memory penyimpanan menyerupai eksternal atau internal.
  2. Kemudian cari logo tong sampah atau sejenis nya, yang mana itu akan membawa kalian menuju sajian pembatalan file sampah.
  3. Maka akan terlihat beberapa file sisa yang tersimpan dan pada pecahan tersebut pilih sajian "Unecessary Data", kemudian tinggal kalian Delete, maka akan selesai.

8. Setting Jaringan Data Ke 4G

Jika kalian bermain Rules Of Survival memakai data jaringan 3G mungkin itu salah satu penyebab terjadi nya lag. Di Jaringan 4G sendiri memang banyak keunggulan, yaitu menyerupai kecepatan internet yang bertambah serta lebih stabil. Tetapi kekurangan nya juga kalian harus mengetahui nya, yaitu baterai hp akan lebih cepat terkurang kalau di bandingkan dengan memakai 3G.

Syarat yang harus kalian ketahui kalau ingin memakai jaringan 4G ini ialah dengan cara mengecek SimCard terlebih dahulu apkah sudah support dengan jaringan 4G, yang kedua yaitu Smartphone kalian sudah support juga jaringan 4G ini. Jika syarat tersebut ada yang tidak terpenuhi maka kalian tidak akan sanggup untuk memakai jaringan 4G tersebut.

Untuk cara mengubah jaringan ke 4G kalian cukup mengikuti beberapa langkah di bawah berikut ini:

  1. Pergi menuju sajian panggilan telpon. Dan tekan *#*#4636#*#*, maka sehabis itu akan muncul tampilan isu dari perangkat hp kalian.
  2. Lalu pilih lah pecahan "Informasi Perangkat", kalau sudah maka lihat lah di pecahan "Setel Jenis Jaringan yang di Sukai" atau kalimat sejenis nya, kemudian tekan kolom kotak yang berada di bawah nya.
  3. Kemudian tinggal kalian pilih "4G Only".
Baca juga: 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag di PC Low End

9. Jaringan Yang Stabil

Sebelum bermain game ada baik nya kalau mengecek jumlah ping terlebih dahulu, lantaran stabilan internet sanggup di lihat dari jumlah ping tersebut. Melihat stabil tidak nya internet dengan cara melihat angka ping yang muncul, semakin kecil angka nya maka akan makin stabil.


Angka ping yang stabil tu sendiri ialah berkisar dari 10 ms hingga 40 ms, kalau ping kalian di atas itu maka akan terasa lag ketika bermain game Rules Of Survival. Cara terbaik yang sanggup kalian lakukan untuk menghindari ke tidak stabilan internet ini ialah dengan cara menentukan provider terbaik yang ada di wilayah daerah kalian tinggal.

Jika kalian penasaran cara mengecek ping yang bener eksklusif saja ikut cara nya di bawah ini:
  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi "Ping" Playstore disini.
  2. Buka aplikasi ping tadi, kemudian klik Start.
  3. Jika berhasil maka laporan hasil ping tadi akan muncul di bawah nya. Dan untuk menghentikan nya cukup tekan Stop.

10. Mode Performa Battery

Fitur Battery saver ini berdampak juga pada ketika bermain game supaya sanggup mengurangi lag pada ketika bermain. Fitur ini hanya sanggup di temukan di os android lolipop di atas nya, untuk mengetahui os android apa yang kalian pakai sanggup searching di google lantaran kita tidak akan membahas itu dahulu.
 Cara Mengatasi HP Lag atau Patah Patah di Rules Of Survival 10 Cara Mengatasi HP Lag/Patah Patah di Rules Of Survival

Untuk sajian baterai kalian harus pergi ke pengaturan hp kemudian tekan pecahan baterai, sehabis itu tekan titik 3 yang ada di atas kanan atau sejenis nya kemudian pilih "Power Saver". Setelah masuk ke dalam sajian power saver silahkan sentuh pecahan "Mode Performa". 

Dengan memakai mode performa ini kalian akan merasa kan kinerja hp yang semakin tinggi dan mengentengkan game Rules Of Survival. Namun ada juga dampak negatif nya, yaitu mode performa ini akan sedikit memboros kan pemakai baterai lantaran cara kerja nya yang mengoptimalkan GPU dan CPU.


penutup

Itulah tadi tips yang sanggup saya berikan kepada kalian supaya bermain game Rules Of Survival ini menjadi lebih ringan di smartphone kesayangan yang kalian miliki. Jika kalian suka dengan artikel ini, kalian sanggup mensupport kita dengan cara koment dan share artikel ini ok , terimakasih guys.
Show comments
Hide comments

0 Response to "10 Cara Mengatasi Hp Lag/Patah Patah Di Rules Of Survival"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close