8 Diam-Diam Mengapa Smartphone China Yang Berkualitas Berharga Murah - Tempat Blogging

8 Diam-Diam Mengapa Smartphone China Yang Berkualitas Berharga Murah


Rahasia smartphone berkualitas china harganya murah- tidak sanggup dipungkiri lagi smartphone keluaran china biasanya hargaya dibawah rata rata. bahkan ponsel china yang berkualitaspun sanggup didapatkan dengan murah. dengan harga yang murah tersebut, tentu pembelinya akan semakin terpincut ingin membeli smartphone murah yang berkualitas.

8 diam-diam mengapa smartphone china yang berkualitas berharga murah
1 .Faktor yang mempengaruhi murahnya harga hp android cina yaitu biyaya produksi rendah pada tenaga kerja. Alias tenaga kerja dibayar dengan upah yang minim. Biyaya tenaga kerja cina juga masuk ke dalam jajaran upah tenaga kerja yang murah di dunia.
maka dari itu, banyak produsen hp android yang membangun pabriknya disana dan juga menyewa tenaga kerja disana pula.produsen hp yang berlokasi di cina contohnya xiaomi,huawei,oppo dan meizu.jadi mereka membayar tenaga kerjanya dengan murah.

2. Faktor kedua mengapa harga hp android cina sanggup murah yaitu,produsen cina biasanya tidak menyertakan hardware terbaru dalam produknya.mereka lebih menentukan bagaimana caranya untuk menyeimbangkan harga dengan kinerja ponsel.
8. Faktor yang kedelapan yaitu,produsen di cina biasanya juga menjual produk lain.misalnya xiaomi Mereka tidak hanya menjual handset, tapi aksesoris ibarat headphone, bahkan kaos atau boneka.Boneka maskot Xiaomi yang wujudnya kelinci, ternyata tidak mengecewakan laku dan menghasilkan pendapatan tidak sedikit. Boneka ini berhasil terjual 180 ribu unit di tahun 2012 saja.sebaliknya, jarang ada produsen di luar cina yang menjual produk lainya ibarat boneka.kita sanggup lihat, apakah samsung pernah menjual suatu boneka ke publik?tentu belum.


Rahasia smartphone berkualitas china harganya murah 8 diam-diam mengapa smartphone china yang berkualitas berharga murah


Sampai disini saja aku membahas alasan mengapa harga hp android cina sanggup murah.memang dibalik kata murah niscaya ada kekuranganya juga.nah semoga artikel ini sanggup membantu anda dalam mencari hp cina atau luar cina.memang para produsen hp dicina lebih mementingkan harga yang lebih murah tetapi kualitas mengikuti. Sedangkan produsen luar cina lebih mementingkan kualitas sebuah produk sehingga produk tersebut memiliki nilai jual yang lebih tinggi
Show comments
Hide comments

0 Response to "8 Diam-Diam Mengapa Smartphone China Yang Berkualitas Berharga Murah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close