Akhirnya Update iOS 12 Public Beta 1 Resmi Dirilis Hari Ini - Tempat Blogging

Akhirnya Update iOS 12 Public Beta 1 Resmi Dirilis Hari Ini

 pribadi sudah tersedia untuk developer yang terdaftar dalam aktivitas Apple Developer Prog Akhirnya Update iOS 12 Public Beta 1 Resmi Dirilis Hari Ini

Apple memang sudah memperkenalkan iOS 12 di event WWDC tanggal 4 Juni kemarin. Tak usang sesudah diperkenalkan, iOS 12 pribadi sudah tersedia untuk developer yang terdaftar dalam aktivitas Apple Developer Program.

Setelah selama ini dirilis hanya ke developer dengan nama iOS 12 Developer Beta 1 dan Beta 2, sekarang versi iOS 12 Public Beta 1 resmi dirilis. Untuk kau pengguna biasa yang tidak terdaftar ke aktivitas Apple Developer, kau dapat cobain iOS 12 ini sebelum resmi dirilis untuk publik.

Apa bedanya versi iOS 12 Developer Beta dengan iOS 12 Public Beta? Versi iOS 12 Developer Beta dirilis lebih awal dan memang ditujukan untuk developer biar mereka dapat menguji aplikasi buatan mereka terlebih dahulu apakah dapat berjalan di iOS 12 terbaru atau tidak.

Sementara Public Beta yaitu aktivitas Beta yang dapat diikuti oleh pengguna biasa tanpa perlu berlangganan aktivitas Apple Developer. Karena dirilis belakangan, jadi bug dan persoalan di iOS 12 Public Beta ini sudah lebih sedikit ketimbang versi Developer Beta.

Namun tetap saja, iOS 12 Public Beta ini belumlah rilis resmi yang benar-benar dapat dinikmati oleh seluruh pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch terpilih secara langsung. Versi Public Beta ini juga tetap masih membawa bug dan masalah, sehingga belum dapat dirilis ke publik.

Untuk rilis iOS 12 final sendiri akan dirilis pada simpulan bulan September 2018 ini. Kaprikornus kau tunggu saja sampai iOS 12 muncul di dalam software update di perangkat iOS milikmu.

Bagaimana? Kamu tertarik mencoba versi iOS 12 Public Beta 1 ini?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akhirnya Update iOS 12 Public Beta 1 Resmi Dirilis Hari Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close